PON 2016 - DKI sambar emas dari selam

Kamis, 22 September 2016 13:47 WIB | Dilihat 1312 Kali
Ilustrasi (ANTARA/Novrian Arbi)
Cirebon, Jawa Barat (ANTARA News) - Emas nomor marathon course putra diraih Yuwono dari DKI Jakarta pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar 2016 yang digelar di pantai Tirtamaya Indramayu, Jawa Barat.

Pertandingan yang digelar kemarin itu baru diketahui hasilnya hari ini karena cuaca yang buruk mengakibatkan putusan ditunda.

Data Media Center Indramayu mengeluarkan hasilnya yaitu medali emas diraih peselam putra DKI Jakarta  itu.  Dari enam medali emas yang diperebutkan pada cabang olahraga selam nomor laut itu, DKI Jakarta telah mengoleksi dua emas.

Medali perak pada nomor ini direbut eselam Papua, Miftahul Muabidin dengan catatan waktu 9 menit 27,69 detik, sedangkan Mohammad Syamsul Arifin dari Riau berhak atas perunggu dengan catatan waktu 10 menit 00,80 detik.


Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2016

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

PON 2016 - Jawa Barat juara umum anggar

Tim tuan rumah Jawa Barat menjadi juara umum anggar Pekan Olahraga Nasional XIX/2016 di Bandung, 23-29 September, setelah mengumpulkan lima medali emas, dua perak dan tiga perunggu.

PON 2016 - Sumurung sukses balas kegagalan di Riau untuk sabet emas gulat

Pegulat andalan Sumatera Utara, Sumurung Siregar, mempersembahkan medali emas untuk kontingennya pada hari kesebelas Pekan Olahraga Nasional XIX/2016 Jawa Barat, Selasa malam, yang sekaligus memupus kegagalan menjadi yang terbaik empat tahun silam di Riau.

PON 2016 - Perhelatan akan segera berakhir, atlet buru cenderamata

Menjelang berakhirnya PON XIX Jawa Barat, cenderamata menjadi buruan atlet dan oficial di stan Gymnasium Upi, Bandung, dengan sebagian besar memburu kaos bertuliskan PON.

PON 2016 - Tim gantole Jabar dibimbing pelatih dari Italia

Tim gantole tuan rumah Jawa Barat untuk PON XIX/2016 khususnya nomor cross country mendapat bimbingan langsung dari pelatih asal Italia, Christian Ciech.