PON 2016 - Blitz ponsel penonton membuat kesal panitia

Jumat, 23 September 2016 14:32 WIB | Dilihat 9445 Kali
(ANTARA News/Xiaomi)
Sukabumi (ANTARA News) - Panitia pelaksana tinju cabang olahraga tinju PON XIX/2016 kerap dibuat kesal oleh lampu blitz handphone yang digunakan pendukung pertandingan tinju di GOR Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Walaupun di dinding dan pintu masuk GOR dipasang larangan menggunakan blitz, tetapi masih ada yang melanggarnya.

Panitia sampai menggunakan pengeras suara untuk mengimbau penonton tidak menggunakan blitz. Puncaknya, Kamis (22/9) ketika panitia yang kesal meminta petugas keamanan mengamankan penonton yang menggunakan blitz.

"Siapa pun boleh menonton pertandingan tinju ini, asalkan tidak mengganggu. Dan aturan larangan penggunaan blitz sudah kami pasang, bahkan sebelum dilaksanakan pertandingan," kata Budi Hermansyah dari panitia pelaksana PON XIX/2016.

Panitia bahkan sampai mengancam mempidanakan siapa pun yang melanggar aturan atau mengganggu jalannya pertandingan tinju serta menggangu keamanan.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2016

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

PON 2016 - Jawa Barat juara umum anggar

Tim tuan rumah Jawa Barat menjadi juara umum anggar Pekan Olahraga Nasional XIX/2016 di Bandung, 23-29 September, setelah mengumpulkan lima medali emas, dua perak dan tiga perunggu.

PON 2016 - Sumurung sukses balas kegagalan di Riau untuk sabet emas gulat

Pegulat andalan Sumatera Utara, Sumurung Siregar, mempersembahkan medali emas untuk kontingennya pada hari kesebelas Pekan Olahraga Nasional XIX/2016 Jawa Barat, Selasa malam, yang sekaligus memupus kegagalan menjadi yang terbaik empat tahun silam di Riau.

PON 2016 - Perhelatan akan segera berakhir, atlet buru cenderamata

Menjelang berakhirnya PON XIX Jawa Barat, cenderamata menjadi buruan atlet dan oficial di stan Gymnasium Upi, Bandung, dengan sebagian besar memburu kaos bertuliskan PON.

PON 2016 - Tim gantole Jabar dibimbing pelatih dari Italia

Tim gantole tuan rumah Jawa Barat untuk PON XIX/2016 khususnya nomor cross country mendapat bimbingan langsung dari pelatih asal Italia, Christian Ciech.