Jakarta (ANTARA) - Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah membagikan paket sembako bertepatan Ramadhan 1443 Hijriah ini kepada pekerja dan masyarakat sekitar lingkungan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA), Surabaya, Jawa Timur.

Melalui siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Minggu, Menaker Ida Fauziyah mengatakan, paket sembako yang disalurkan ini sebagai bentuk kepedulian kepada pekerja dan masyarakat yang ada di sekitar UIN Sunan Ampel.

"Kami alumni Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UINSA sekadar ingin memberikan tali kasih kepada para pekerja UIN Sunan Ampel dan masyarakat sekitarnya," katanya.

Baca juga: Menaker bagikan paket sembako di tiga wilayah

Penyaluran paket sembako Ramadhan ini, menurut Menaker adalah sebagai bentuk silaturahmi dari IKA UINSA kepada pekerja dan masyarakat yang ada di lingkungan kampus UIN Sunan Ampel.

"Ini adalah bentuk silaturahmi kami untuk bapak-ibu yang bekerja di lingkungan UIN Sunan Ampel dan semoga membawa manfaat bagi kita semua," tutur Ida Fauziyah.

Baca juga: Safari Ramadhan, Jamkrindo bagikan paket sembako di Malang

Sementara itu salah seorang penerima bantuan, Titin (36), merasa bersyukur atas bantuan sembako Ramadhan dari Menaker. Dia berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya terutama masyarakat yang ada di sekitar UIN Sunan Ampel.

"Semoga program ini bisa terus berjalan dan dapat berlanjut," ujar Titin.

Baca juga: Ramadhan berbagi, Semen Indonesia salurkan 33 ribu paket sembako
Baca juga: Menteri Trenggono Safari Ramadhan serap aspirasi nelayan dan serahkan 300 paket sembako

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Tunggul Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2022