Jakarta (ANTARA) - Platform blockchain Kuncikoin (Kunci) merilis program terbaru, “Stake and Win” guna membangun ekosistem kripto dan blockchain Indonesia pada quarter pertama 2023.

Kegiatan ini melanjutkan kampanye Stake and Earn, yang diselenggarakan dalam rangkaian perayaan 1 tahun perjalanan Kuncicoin, sejak Februari 2022.

"Program Campaign Kuncicoin Stake and Win diharapkan dapat menjadi campaign yang memberikan rewards dan benefit, tidak hanya bagi para pemenang tetapi juga para holders $Kunci, yang selama ini setia menjaga perkembangan Kuncicoin," kata Founder & CEO Kuncicoin dan PT Famindo Kunci Sukses, Julius Agus Salim dalam keterangannya pada Sabtu.

Diharapkan, tidak hanya sekadar aset kripto yang dapat diinvestasikan, tetapi juga dapat dimanfaatkan dengan adanya integrasi di dalam ekosistem yang sudah ada.

Baca juga: CEO Indodax ungkap penyebab harga kripto alami kenaikan

Kuncicoin optimistis, program Stake and Win ini dapat disambut hangat sebagai bagian dari perayaan satu tahun KunciCoin.

Di awal tahun ini, Kuncicoin mencatat dua pencapaian baru. Pertama, sebagai salah satu sponsor utama Hammersonic Festival 2023, yang berhasil mendatangkan puluhan ribu penggemar dan diisi oleh penampilan lebih dari 50 line-up band metal dan rock internasional. Selain itu, beberapa band dalam negeri, seperti Slipknot, Trivium, Black Flag, Sinister, Story of The Year, Batushka, Burgerkill, Rocket Rockers, dan masih banyak lagi juga memeriahkan acara.

Kedua, Kuncicoin secara perdana meluncurkan official merchandise Kuncicoin dan Hammersonic melalui KunciGoods, yang juga berkolaborasi dengan Nindito melalui KunciGoods X Nindito dalam meramaikan perhelatan Hammersonic Festival 2023.

Selama satu tahun ini, Kuncicoin sudah meluncurkan beragam usecase products and services, seperti KunciPlay, Qoinpay, KunciNFT, KunciStore, Gambir Studio, dan beragam usecase lain yang akan diluncurkan kelak.

Baca juga: Bappebti siap menerbitkan koin kripto baru

Dalam Stake and Win, para KunciArmy, yaitu holders $Kunci dan calon holders memiliki kesempatan memenangkan total hadiah utama 3.400 dolar AS (Rp50 juta) lebih dan hadiah lainnya.

Melalui campaign ini, KunciCoin juga akan memberikan berbagai hadiah menarik untuk dimenangkan, yaitu 1 Macbook Pro 2022 M2 Chip 128GB, 1 iPhone 14 128GB, hingga Exclusive Merchandise Package.

Bagi yang tertarik ikut serta memenangkan hadiah tersebut, berlaku sistem Tiering System sebagai syarat keikutsertaan dan berlaku kelipatan bagi tiap user dalam keikusertaan ini yaitu: 1 Year Staking Period with 500 KUNCI Staked = 1 Points, 2 Years Staking Period with 300 KUNCI Staked = 1 Points, dan 3 Years Staking Period with 100 KUNCI Staked = 1 Points.

Baca juga: Pelaku usaha sambut baik seleksi DK OJK bidang aset kripto

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023