Jakarta (ANTARA) - Trailer resmi film “Hello Ghost” garapan sutradara Indra Gunawan yang diadaptasi dari film Korea Selatan dengan judul yang sama telah dirilis melalui kanal YouTube Falcon.

Dengan dirilisnya trailer film "Hello Ghost", Onadio Leonardo yang memerankan tokoh Kresna mengaku sangat senang. Film "Hello Ghost" akan tayang di bioskop.

“Mudah-mudahan, film ini akan sesukses versi Korea-nya. Terus terang gue deg-degan banget," kata Onadio, seperti dalam siaran resmi, Kamis.

Sementara itu, lawan main Onadio, Enzy Storia juga berharap film "Hello Ghost" dapat memberikan hiburan bagi pecinta film Indonesia.

“Selama syuting, kami penuh canda tawa. Semoga ini juga bisa sampai ke hati penonton film 'Hello Ghost' di bioskop," kata Enzy Storia.

Baca juga: Film "Hello Ghost" versi Indonesia rilis 11 Mei 2023 di bioskop

Hal senada juga disampaikan oleh Tora Sudiro. Dia mengaku merasa senang dapat bekerja dengan teman-teman yang sudah lama dia kenal.

“Senang banget kerja bareng dengan teman-teman yang udah lama kenal. Jadi, tidak terasa syuting. Mudah-mudahan, chemistry kita juga sampai ke penonton," kata Tora.

Komedian senior Indro Warkop mengungkapkan ini adalah film pertama dia berakting sebagai hantu.

“Terus terang, ini adalah film pertama aku menjadi hantu. Aku juga tidak menonton versi aslinya, biar tidak terdistraksi. Jadi, aku benar-benar berakting berdasarkan skenario dan arahan sutradara," ujar Indro Warkop.

Film yang dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, Indro Warkop, Tora Sudiro, Hesti Purwadinata dan Ciara Brosnan itu akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada 11 Mei 2023.

Baca juga: Falcon Pictures rilis cuplikan foto film "Keluarga Slamet"

Baca juga: "Suka Duka Berduka" eksplorasi emosi dengan balutan drama komedi

Baca juga: Alasan Onadio Leonardo dirias jauh lebih lama di "Agen Dunia"


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2023