Jakarta (ANTARA) - ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan kolaborasi terbaru antara ROG SAGA dengan PUBG Mobile, yang diluncurkan bersamaan dengan game Versi 3.20 mulai tanggal 28 Mei sampai 30 Juni di 13 negara Asia.

Adapun 13 negara Asia terpilih yang berkesempatan merasakan kolaborasi ini antara lain Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Brunei Darussalam, Kamboja, Timor Leste, Laos, dan Myanmar.

"Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan konten eksklusif untuk para gamers, tetapi juga memperkuat komitmen kami dalam menghadirkan pengalaman bermain game yang tak tertandingi," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran Global ASUS dari Unit Bisnis Ponsel Shawn Chang dalam keterangan resminya, Rabu.

Baca juga: ASUS konfirmasi ROG Ally X akan hadir pada 2 Juni

Baca juga: ASUS ungkap jajaran laptop "gaming" yang bakal meluncur di 2024


Dalam ajang kolaborasi ROG SAGA dan PUBG Mobile, para gamers akan mendapatkan konten in-game eksklusif, termasuk ROG Revolution - DBS, OMNI graffiti prop yang menawan, dan skin karakter Horsem4n yang ikonik.

Selain itu, para gamers dan penggemar teknologi berhak menukarkan cenderamata kolaborasi eksklusif selama periode acara saat pembelian ROG Phone 8 melalui situs web resmi kolaborasi.

Penggemar dan pemain PUBG Mobile juga dapat berpartisipasi dalam giveaway in-game eksklusif, PROJECT RE:VOLUTION.

Selama giveaway ini, pemain harus menyelesaikan misi khusus untuk mendapatkan kesempatan memenangkan ROG Phone 8 terbaru, yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dengan performa mumpuni saat bermain gim, serta pilihan cenderamata ROG.

Kolaborasi ROG dengan PUBG Mobile menjadi bagian dari peluncuran ROG Phone 8 Series di Indonesia.

Head of Southeast Asia Publishing and Esports, PUBG Mobile Oliver Ye mengatakan kolaborasi ini dirancang untuk gamers, baik para pemain baru maupun pemain berpengalaman agar dapat merasakan performa perangkat gaming handal.

"Ini akan membuat pengalaman bermain PUBG Mobile mereka menjadi lebih lancar dan menyenangkan, terutama dengan pembaruan Versi 3.20 terbaru yang memungkinkan hingga 120 fps selama permainan," kata Oliver.

Baca juga: PUBG Mobile hadirkan kolaborasi Turbocharged dengan SSC

Baca juga: PUBG Mobile resmi luncurkan kolaborasi dengan "SPYxFAMILY"

Baca juga: ASUS ROG Phone 8 Series siap rilis di Indonesia 20 Maret 2024


 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024