Jakarta (ANTARA) - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menawarkan berbagai promo cashback dan bunga spesial bagi para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang mengajukan pinjaman dana tunai, kredit kendaraan, hingga pembiayaan umrah.

“Sebagai salah satu pameran terbesar di Indonesia, kehadiran Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran menandai komitmen perusahaan untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan melalui beragam solusi keuangan yang bersinergi dengan ekosistem,” ucap Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Untuk menyediakan pelayanan yang komprehensif, pihaknya berkolaborasi dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk, PT Zurich Asuransi Indonesia, dan berbagai mitra bisnis lainnya serta melayani persetujuan (approval) di tempat dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran kali ini.

Ia mengatakan bahwa pengunjung yang mengajukan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan mobil atau motor bisa mendapatkan plafon pinjaman hingga 500 juta dengan tenor hingga 60 bulan, serta cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Untuk pembiayaan motor baru, para pengunjung bisa mendapatkan benefit cicilan ringan dan potongan tenor hingga 4 bulan, sementara untuk pembiayaan motor bekas terdapat penawaran cicilan ringan dan bonus asuransi mesin 180 hari dari Zurich.

Selanjutnya, Harry menyampaikan bahwa pihaknya pun memberikan promo bunga spesial mulai dari 2,99 persen p.a dan bebas biaya provisi bagi pengunjung yang mengajukan pembiayaan mobil baru.

Baca juga: Zurich dan Adira tanam 750 bakau jaga ekosistem pantai Jakarta Utara

Baca juga: Pendapatan Adira Finance naik 11 persen pada kuartal I 2024


Dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024, Adira Finance juga melayani tukar tambah kendaraan dengan promo cashback hingga 1,5 juta adirapoin, pembiayaan sepeda listrik dengan benefit DP mulai 0 persen, serta pembiayaan umrah dengan benefit uang saku Rp1 juta dan 100 ribu adirapoin.

Ia menuturkan bahwa para konsumen yang pengajuan pembiayaannya telah disetujui di event tersebut berkesempatan untuk mengikuti undian doorprize umrah gratis melalui program UMRAH Untuk Sahabat, yang akan diberangkatkan pada Oktober mendatang.

Harry menyatakan bahwa para konsumen tersebut juga dapat mengikuti undian program Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) yang mana sebanyak 34 pemenang akan mendapatkan hadiah berupa pelunasan seluruhnya, sementara 340 pemenang akan mendapatkan pelunasan satu kali cicilan.

Selain itu, 100 konsumen dengan total kupon undian terbanyak akan mendapatkan kode promo cashback di aplikasi adiraku.

Harry pun mengajak masyarakat untuk mengunjungi booth Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran yang buka setiap Senin-Jumat pukul 15.30-22.00 WIB serta Sabtu-Minggu pukul 10.00-22.00 WIB.

“Dapatkan layanan finansial terbaik, pengalaman tak terlupakan, dan kesempatan memenangkan berbagai program berhadiah dari Adira Finance. Untuk berbagai kebutuhan Sahabat, #AdirainAja,” imbuhnya.

Baca juga: Pembiayaan baru Adira Finance naik jadi Rp10,9 triliun triwulan I 2024

Baca juga: Adira Finance berangkatkan 500 peserta mudik program KURMA




 

Pewarta: Uyu Septiyati Liman
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2024