PON XXI Aceh-Sumut 2024

Banjir di Provinsi Giresun, Turki

  • Senin, 24 Agustus 2020 10:59 WIB

Orang-orang bekerja di area yang terdampak banjir di Provinsi Giresun, kawasan Laut Hitam, Turki, Minggu (23/8/2020).  Banjir yang melanda Giresun pada Minggu (23/8) menewaskan enam orang, termasuk dua personel Gendarmerie, demikian dilaporkan kantor berita Turki Anadolu Agency. ANTARA FOTO/Xinhua/hp.

Tim penyelamat bekerja di area yang terdampak banjir di Provinsi Giresun, kawasan Laut Hitam, Turki, Minggu (23/8/2020).  Banjir yang melanda Giresun pada Minggu (23/8) menewaskan enam orang, termasuk dua personel Gendarmerie, demikian dilaporkan kantor berita Turki Anadolu Agency. ANTARA FOTO/Xinhua/hp.

Orang-orang terlihat di area yang terdampak banjir di Provinsi Giresun, kawasan Laut Hitam, Turki, Minggu (23/8/2020).  Banjir yang melanda Giresun pada Minggu (23/8) menewaskan enam orang, termasuk dua personel Gendarmerie, demikian dilaporkan kantor berita Turki Anadolu Agency. ANTARA FOTO/Xinhua/hp.

Orang-orang berkumpul di area yang terdampak banjir di Provinsi Giresun, kawasan Laut Hitam, Turki, Minggu (23/8/2020).  Banjir yang melanda Giresun pada Minggu (23/8) menewaskan enam orang, termasuk dua personel Gendarmerie, demikian dilaporkan kantor berita Turki Anadolu Agency. ANTARA FOTO/Xinhua/hp.

Orang-orang berupaya mengevakuasi sebuah mobil dari puing-puing setelah diterjang banjir di Provinsi Giresun, kawasan Laut Hitam, Turki, Minggu (23/8/2020).  Banjir yang melanda Giresun pada Minggu (23/8) menewaskan enam orang, termasuk dua personel Gendarmerie, demikian dilaporkan kantor berita Turki Anadolu Agency. ANTARA FOTO/Xinhua/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait