PON XXI Aceh-Sumut 2024

Cara unik kebun binatang di Guatemala sambut perayaan Natal

  • Rabu, 21 Desember 2022 09:48 WIB

Lemur mencari makanan di dalam kotak kado saat perayaan Natal di kebun binatang The Aurora, di Guatemala City, Guatemala (20/12/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Sandra Sebastian/aww.

Simpanse bermain dan memakan buah dan popcorn yang mereka terima sebagai hadiah dari Santa Claus selama perayaan Natal di Kebun Binatang Aurora, di Guatemala City, Guatemala (20/12/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Sandra Sebastian/aww.

Puma mencium hadiah yang dibawa oleh Sinterklas saat perayaan Natal di Kebun Binatang Aurora, di Guatemala City, Guatemala (20/12/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Sandra Sebastian/aww.

Sinterklas memberikan suguhan kepada lemur selama perayaan Natal di Kebun Binatang Aurora, di Guatemala City, Guatemala (20/12/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Sandra Sebastian/aww.

Seekor anjing liar Afrika bermain dengan kotak hadiah yang diterima dari Santa Claus selama perayaan Natal di Kebun Binatang Aurora, di Guatemala City, Guatemala (20/12/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Sandra Sebastian/aww.

CHRISTMAS-SEASON/GUATEMALA

CHRISTMAS-SEASON/GUATEMALA

CHRISTMAS-SEASON/GUATEMALA. African wild dogs play with gift boxes they received from Santa Claus during Christmas celebrations at The Aurora zoo, in Guatemala City, Guatemala December 20, 2022. REUTERS/Sandra SebastianREUTERS/SANDRA SEBASTIAN (REUTERS/SANDRA SEBASTIAN)

CHRISTMAS-SEASON/GUATEMALA

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait