Upacara Prasetya Perwira TNI Polri di Istana Merdeka

  • Selasa, 16 Juli 2024 13:13 WIB

Presiden Joko Widodo (tengah) bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin (ketiga belas kiri) dan pejabat terkait berfoto bersama perwira remaja TNI AL dalam upacara Prasetya Perwira (Praspa) TNI-Polri tahun 2024 di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (16/7/2024). Dalam kesempatan tersebut Kepala Negara melantik dan mengambil sumpah para calon perwira remaja (capaja) yang berjumlah 906 orang dari matra TNI dan Polri. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Presiden Joko Widodo (tengah) bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin (ketiga belas kiri) dan pejabat terkait berfoto bersama perwira remaja Polri pada Upacara Prasetya Perwira dan Pelantikan Perwira TNI/Polri di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (16/7/2024). Dalam kesempatan tersebut Presiden melantik dan mengambil sumpah para calon perwira remaja (capaja) yang berjumlah 906 orang dari TNI dan Polri. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Presiden Joko Widodo (tengah) bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin (ketiga belas kiri) dan pejabat terkait berfoto bersama perwira remaja TNI AD pada Upacara Prasetya Perwira dan Pelantikan Perwira TNI/Polri di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (16/7/2024). Dalam kesempatan tersebut Presiden melantik dan mengambil sumpah para calon perwira remaja (capaja) yang berjumlah 906 orang dari TNI dan Polri. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Presiden Joko Widodo (kiri) membacakan sumpah perwira pada Upacara Prasetya Perwira dan Pelantikan Perwira TNI/Polri di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (16/7/2024). Dalam kesempatan tersebut Presiden melantik dan mengambil sumpah para calon perwira remaja (capaja) yang berjumlah 906 orang dari TNI dan Polri. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait