PON XXI Aceh-Sumut 2024

Heboh kebakaran di RS Citra Arafiq, puluhan pasien dievakuasi

  • Kamis, 25 Juli 2024 08:51 WIB

Keluarga mendampingi pasien setelah dievakusi dari Rumah Sakit Citra Arafiq yang terbakar ke pelataran parkir Masjid Al-Muhajirin, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (24/7/2024). Kebakaran RS Citra Arafiq diduga muncul dari gardu listrik yang berada dalam lingkungan rumah sakit, akibatnya listrik padam dan pasien dievakusi ke pelataran parkir masjid Al-Muhajirin dekat rumah sakit tersebut dan nantinya dirujuk dan dibawa ambulans ke rumah sakit lain terdekat. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.

Suasana RS Citra Arafiq pascakebakaran di Depok, Jawa Barat, Rabu (24/7/2024). Kebakaran yang diduga muncul dari gardu listrik rumah sakit tersebut mengakibatkan sejumlah pasien terpaksa dievakuasi menuju rumah sakit-rumah sakit lain. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/foc.

Petugas mengevakuasi pasien RS Citra Arafiq yang dilanda kebakaran di Depok, Jawa Barat, Rabu (24/7/2024). Kebakaran yang diduga muncul dari gardu listrik rumah sakit tersebut mengakibatkan sejumlah pasien terpaksa dievakuasi menuju rumah sakit-rumah sakit lain. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait