PON XXI Aceh-Sumut 2024

Upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI di Istana Merdeka

  • Sabtu, 17 Agustus 2024 10:54 WIB

Wapres Ma'ruf Amin (kedua kiri) didampingi istri Wury Estu Handayani (tengah) dan Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka (kiri) didampingi istri Selvi Ananda (kedua kanan) serta putranya Jan Ethes Srinarendra (kanan) mengikuti upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Ke-79 Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8/2024). Rangkaian agenda peringatan HUT Ke-79 RI tahun ini digelar di dua lokasi secara serentak dan terhubung (hybrid) yaitu di Istana Negara Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur dan di Istana Merdeka, Jakarta. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/tom.

Sejumlah menteri dan kepala lembaga Kabinet Indonesia Maju menghadiri upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Ke-79 Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8/2024). Rangkaian agenda peringatan HUT Ke-79 RI tahun ini digelar di dua lokasi secara serentak dan terhubung (hybrid) yaitu di Istana Negara Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur dan di Istana Merdeka, Jakarta. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/tom.

Wapres Ma’ruf Amin (kanan) dan Wapres Terpilih Gibran Rakabuming Raka memberi hormat dalam upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8/2024). Rangkaian agenda peringatan HUT Ke-79 RI tahun ini digelar di dua lokasi secara serentak dan terhubung (hybrid) yaitu di Istana Negara Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur dan di Istana Merdeka, Jakarta. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait