PON XXI Aceh-Sumut 2024

Meet and Greet Sandhy Sandoro

  • Rabu, 28 Agustus 2024 22:31 WIB

Penyanyi Sandhy Sondoro (kanan) bernyanyi bersama penggemarnya saat berkunjung ke Kantor LKBN Antara Biro Bali di Denpasar, Bali, Rabu (28/8/2024). Dalam kunjungan itu Sandhy Sondoro membawakan sejumlah lagu seperti Malam Biru, Tak Pernah Padam dan Tiba-Tiba Cinta sekaligus bertemu dengan penggemarnya dalam kegiatan Meet and Greet. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.

Penyanyi Sandhy Sondoro (kanan) bernyanyi menghibur penggemarnya saat berkunjung ke Kantor LKBN Antara Biro Bali di Denpasar, Bali, Rabu (28/8/2024). Dalam kunjungan itu Sandhy Sondoro membawakan sejumlah lagu seperti Malam Biru, Tak Pernah Padam dan Tiba-Tiba Cinta sekaligus bertemu dengan penggemarnya dalam kegiatan Meet and Greet. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.

Penyanyi Sandhy Sondoro berbicara dalam kegiatan Meet and Greet saat berkunjung ke Kantor LKBN Antara Biro Bali di Denpasar, Bali, Rabu (28/8/2024). Dalam kunjungan itu Sandhy Sondoro membawakan sejumlah lagu seperti Malam Biru, Tak Pernah Padam dan Tiba-Tiba Cinta sekaligus bertemu dengan penggemarnya dalam kegiatan Meet and Greet. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait