PON XXI Aceh-Sumut 2024

Parade budaya iringi pasangan Wayan Koster-Giri Prasta menuju KPU Bali

  • Kamis, 29 Agustus 2024 15:39 WIB

Seniman menampilkan parade budaya saat mengiringi pasangan bakal calon Gubernur Bali Wayan Koster dan bakal calon Wakil Gubernur Bali I Nyoman Giri Prasta mendaftar ke KPU Bali di Denpasar, Bali, Kamis (29/8/2024). Pendaftaran pasangan tersebut dimeriahkan dengan parade budaya dan 2.500 simpatisan. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/Spt.

Seniman menampilkan parade budaya saat mengiringi pasangan bakal calon Gubernur Bali Wayan Koster dan bakal calon Wakil Gubernur Bali I Nyoman Giri Prasta mendaftar ke KPU Bali di Denpasar, Bali, Kamis (29/8/2024). Pendaftaran pasangan dimeriahkan dengan parade budaya dan 2.500 simpatisan. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/Spt.

Pasangan bakal calon Gubernur Bali Wayan Koster (tengah) dan bakal calon Wakil Gubernur Bali I Nyoman Giri Prasta (kanan) berjalan memasuki area kantor KPU Bali saat pendaftaran pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bali di Denpasar, Bali, Kamis (29/8/2024). Pendaftaran pasangan tersebut dimeriahkan dengan parade budaya dan 2.500 simpatisan. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait