PON XXI Aceh-Sumut 2024

Simulasi evakuasi darurat olahraga layar PON XXI Aceh-Sumut 2024

  • Sabtu, 31 Agustus 2024 17:58 WIB

Tim gabungan Basarnas Aceh mengevakuasi korban kecelakaan atlet layar saat simulasi evakuasi darurat cabang olahraga layar PON XXI Aceh-Sumut 2024 di perairan Banda Aceh, Aceh, Sabtu (31/8/2024). Simulasi evakuasi darurat itu untuk meningkatkan kesiapsiagaan tim gabungan Basarnas dalam pencarian dan pertolongan korban kecelakaan atlet layar di perairan daerah itu selama dalam pertandingan pada PON XXI Aceh-Sumut 2024. ANTARA FOTO/Ampelsa/foc.

Tim gabungan Basarnas Aceh melemparkan pelampung saat mengevakuasi korban kecelakaan atlet layar pada simulasi evakuasi darurat cabang olahraga layar PON XXI Aceh-Sumut 2024 di perairan Banda Aceh, Aceh, Sabtu (31/8/2024). Simulasi evakuasi darurat itu untuk meningkatkan kesiapsiagaan tim gabungan Basarnas dalam pencarian dan pertolongan korban kecelakaan atlet layar di perairan daerah itu selama dalam pertandingan pada PON XXI Aceh-Sumut 2024. ANTARA FOTO/Ampelsa/foc.

Tim gabungan Basarnas Aceh mengevakuasi korban kecelakaan atlet layar ke Kapal Nasional SAR Kresna saat simulasi evakuasi darurat cabang olahraga layar PON XXI Aceh-Sumut 2024 di perairan Banda Aceh, Aceh, Sabtu (31/8/2024). Simulasi evakuasi darurat itu untuk meningkatkan kesiapsiagaan tim gabungan Basarnas dalam pencarian dan pertolongan korban kecelakaan atlet layar di perairan daerah itu selama dalam pertandingan pada PON XXI Aceh-Sumut 2024. ANTARA FOTO/Ampelsa/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait