PON XXI Aceh-Sumut 2024

Foto pilihan pekan pertama September 2024

  • Senin, 9 September 2024 01:33 WIB

Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar (kiri) mencium Pemimpin Takhta Suci Vatikan Paus Fransiskus usai melakukan foto bersama di Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (5/9/2024). Dalam kunjungannya Paus Fransiskus melihat langsung terowongan silaturahmi yang menghubungkan Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral serta menandatangani "Deklarasi Bersama Istiqlal 2024: Meneguhkan Kerukunan Umat Beragama untuk Kemanusiaan." ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/foc.

Pemimpin Takhta Suci Vatikan Paus Fransiskus melambaikan tangan saat menyapa jemaat yang menghadiri misa akbar di Stadion Madya GBK, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2024). ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/foc.

Warga menyaksikan pertandingan tim sepak bola putra Aceh melawan tim sepak bola putra Banten dalam pertandingan penyisihan Grup A sepak bola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Aceh, Rabu (4/9/2024). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc.

Warga menyaksikan pertandingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia antara Timnas Indonesia melawan Arab Saudi melalui siaran televisi di salah satu pos kamling Kelurahan Sawah Besar, Gayamsari, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (6/9/2024) dini hari. Warga di sejumlah kampung, kafe dan warung di Kota Semarang mengadakan nonton bareng secara mandiri karena antusias menyaksikan pertandingan sekaligus mendukung Timnas Indonesia. ANTARA FOTO/Aji Styawan/foc.

Ekspresi lifter putri Jambi Juliana Klarisa usai berhasil melakukan angkatan clean and jerk dalam kelas 55 kg putri PON XXI Aceh-Sumut 2024 di GOR Seuramoe Angkat Besi Harapan Bangsa, Banda Aceh, Aceh, Kamis (5/9/2024). Juliana Klarisa berhasil meraih medali emas dengan total angkatan 190 kg sekaligus memecahkan rekon PON, medali perak diraih lifter putri Windy Cantika Aisah dengan total angkatan 179 kg, dan medali perunggu diraih lifter putri Sumatera Utara Yolanda Putri dengan total angkatan 176 kg. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc.

Pesenam Lampung Sutjiati Kelanaritma Narendra beraksi dalam dalam nomor simpai senam ritmik perorangan serba bisa PON XXI Aceh-Sumut di Gedung Serbaguna Dispora Sumatera Utara, Deli Serdang, Selasa (3/9/2024). ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/foc.

Pengunjung mengamati karya seni patung karya Agus Sujito yang dipajang di Galeri Raos, Kota Batu, Jawa Timur, Senin (2/9/2024). Pameran bertajuk Deadline is Dead yang berlangsung hingga 8 September 2024 itu menampilkan sekitar 15 karya patung berbahan resin yang menceritakan tentang keresahan batin dan imajinasi personal dari dalam diri seniman. ANTARA FOTO/Muhammad Mada/foc.

Sejumlah warga berada di atas Monumen Jalesveva Jayamahe saat menyaksikan penerjun beraksi pada Naval Base Open Day di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (7/9/2024). Kegiatan yang terbuka bagi masyarakat tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-79 TNI AL. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/foc.

Pegiat olahraga ekstrem berjalan di atas tali webbing pada acara Indonesia Highline Festival di Tebing Hawu, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2024). Indonesia Highline Festival 2024 yang diikuti oleh pegiat olahraga highline dari berbagai negara seperti Indonesia, Argentina, India, Australia, dan Austria tersebut bertujuan untuk mempromosikan olahraga highline kepada masyarakat luas serta sebagai upaya melestarikan Kawasan Konservasi Karst Citatah. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

Seniman menampilkan drama kolosal Kesah Cahaya saat pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke-30 Tahun 2024 di Stadion Gelora Kadrie Oening, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (8/9/2024). MTQ Nasional ke-30 yang bertema Mewujudkan Masyarakat Cinta Al-Quran untuk Bangsa yang Bermartabat di Bumi Nusantara itu diikuti 1.998 peserta terdiri dari 1.567 peserta inti dan 431 cadangan dari 35 provinsi yang akan mengikuti delapan cabang perlombaan. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

Tempat sampah digunakan untuk menampung air hujan yang masuk melalui atap lapangan saat pertandingan final futsal putra Jatim melawan Kaltim pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Arena Futsal Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara (Disporasu), Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (8/9/2024). Pertandingan final tersebut dihentikan sementara karena atap venue bocor. ANTARA FOTO/Fauzan/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait