PON XXI Aceh-Sumut 2024

Foto pilihan pekan keempat September 2024

  • Senin, 30 September 2024 04:48 WIB

Anggota komunitas Teman Tuli Jambi mementaskan pantomim pada peringatan Hari Bahasa Isyarat Internasional (HBII) 2024 di Teater Arena Taman Budaya Jambi, Sungai Kambang, Jambi, Minggu (29/9/2024). Peringatan HBII 2024 bertujuan menyuarakan kesetaraan hak atas penggunaan bahasa isyarat yang diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya, pantomim, peragaan busana, dan pengenalan budaya tuli dan bahasa isyarat kepada masyarakat. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/nym.

Sejumlah nelayan memadamkan api yang membakar kapal di Pelabuhan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (25/9/2024). Sebanyak 20 unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar dua kapal yang terjadi pada pukul 12.38 WIB, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak polisi. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/nym.

Dua warga saling memukul menggunakan daun langsat saat tradisi grudug langsat pada Hari Raya Galungan di lingkungan Langsat, Desa Rendang, Karangasem, Bali, Rabu (25/9/2024). Tradisi perang dengan bersenjata daun langsat tersebut digelar sebagai simbol kerukunan umat sekaligus perayaan kemenangan Dharma (kebaikan) melawan Adharma (kejahatan). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym.

Pengunjung keluar dari lubang Bunker Sentono saat berwisata di Kampung Batik Laweyan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/9/2024). Bunker tersebut dibangun oleh Punggawa Keraton Pajang Bei Kertayuda tahun 1537 untuk menyimpan harta berharga dalam sejarah batik setempat yang kini menjadi salah satu situs wisata sejarah di Kota Solo. ANTARAFOTO/Maulana Surya/nym.

Sejumlah mahasiswa memegang poster bergambar wajah Randi dan Muhammad Yusuf Kardawi saat aksi mengenang lima tahun kematian dua mahasiswa tersebut di Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (26/9/2024). Ratusan mahasiswa menggelar aksi solidaritas untuk dua mahasiswa Universitas Halu Oleo tersebut yang meninggal usai tertembak saat mengikuti aksi penolakan RKUHP dan RUU KPK pada September 2019 lalu. ANTARA FOTO/Andry Denisah/nym.

Pembalap Gresini Racing Alex Marques terjatuh dari motornya saat sesi practice MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2024 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (27/9/2024). Pada sesi practice itu pembalap Ducati Lenovo Team Enea Bastianini menjadi yang tercepat disusul pembalap Prima Pramac Racing Jorge Martin di urutan kedua dan Franco Morbidelli di urutan ketiga. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/nym.

Komet C/2023 A3 (Tsuchinshan-ATLAS) terlihat di langit dari kawasan Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (28/9/2024). Komet yang pertama kali teramati dan ditemukan pada tahun 2023 di China dan Afrika Selatan tersebut saat ini dapat diamati di wilayah Indonesia pada langit arah timur sebelum matahari terbit hingga awal bulan Oktober mendatang. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/nym.

KRI Bung Tomo (357) (kiri) dan KRI Sultan Hasanuddin (366) melaju saat sailing pass kapal perang dan parade alutsista TNI AL di Perairan Teluk Jakarta, Sabtu (28/9/2024). Sailing pass tersebut digelar dalam rangka penyematan Brevet Hiu Kencana kepada Presiden Joko Widodo sebagai warga kehormatan TNI Angkatan Laut. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/nym.

Pedagang menyelamatkan barang dagangan saat terjadi kebakaran di Pasar Remu, Sorong, Papua Barat Daya, Sabtu (28/9/2024). Pasar terbesar di Provinsi Papua Barat Daya tersebut terbakar sehingga ratusan toko dan lapak pedagang hangus dengan kerugian diperkirakan miliaran rupiah dan belum diketahui penyebabnya. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/nym.

Kebakaran gedung Bakamla. Foto aerial petugas Damkar memadamkan api pada kebakaran gedung Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta, Minggu (29/9/2024). Kebakaran yang diduga dipicu hubungan pendek arus listrik tersebut bermula dari lantai enam gedung itu pada sekitar pukul 06.00 WIB. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/nym.

Pengunjung melihat koleksi helm dan baju balap MotoGP yang dipajang di museum MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Kuta, Praya, Lombok Tengah, NTB, Minggu (29/9/2024). Museum MotoGP pertama di dunia tersebut menjadi wahana dan daya tarik baru bagi wisatawan yang berkunjung ke sirkuit Mandalika. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/nym.

Pembalap Prima Pramac Jorge Martin (kiri) berselebrasi dengan rekan-rekannya usai memenangi MotoGP Mandalika di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (29/9/2024). Pembalap Prima Pramac Jorge Martin berhasil memenangi MotoGP Mandalika sementara posisi kedua diraih pembalap Red Bull GASGAS Tech3 Pedro Acosta dan posisi ketiga diraih pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/nym.

Pesepak bola Timnas Indonesia U-20 Jens Raven (kiri) dan rekan-rekannya mengungkapkan rasa syukur usai membobol gawang Timnas Yaman U20 pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (29/9/2024). Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1 dan Timnas Indonesia U-20 menjadi pemuncak klasemen Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 serta berhak lolos otomatis ke putaran final Piala Asia U-20 2025 yang akan berlangsung di China. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait