PON XXI Aceh-Sumut 2024

Pavilion Indonesia di Pertemuan Tahunan IMF - World Bank Group

  • Selasa, 9 Oktober 2018 09:50 WIB

Pengunjung mengamati sejumlah maket produk dari sejumlah perusahaan BUMN yang dipajang di Pavilion Indonesia di area penyelenggaraan pertemuan tahunan IMF World Bank Group 2018, di Nusa Dua, Bali, Senin (8/102108). Berbagai hasil kerajinan nusantara dan inovasi serta produk dari sejumlah perusahaan BUMN turut dipamerkan dalam kegiatan tahunan tersebut. ANTARA FOTO/ ICom/Am IMF-WBG/Zabur Karuru/pras.

Pengunjung mengambil gambar poster Presiden Indonesia yang dipajang di Pavilion Indonesia di area penyelenggaraan pertemuan tahunan IMF World Bank Group 2018 di Nusa Dua, Bali, Senin (8/10/2018). Berbagai hasil kerajinan nusantara dan inovasi serta produk dari sejumlah perusahaan BUMN turut dipamerkan dalam kegiatan tahunan tersebut. ANTARA FOTO/ ICom/Am IMF-WBG/Zabur Karuru/pras.

Pengunjung mengamati produk hasil kerajianan yang dipamerkan di Pavilion Indonesia di area penyelenggaraan pertemuan tahunan IMF World Bank Group 2018 di Nusa Dua, Bali, Senin (8/10/2018). Berbagai hasil kerajinan nusantara dan inovasi serta produk dari sejumlah perusahaan BUMN turut dipamerkan dalam kegiatan tahunan tersebut. ANTARA FOTO/ICom/Am IMF-WBG/Zabur Karuru/pras.

Pengunjung mengamati maket jembatan yang dipajang di Pavilion Indonesia di area penyelenggaraan pertemuan tahunan IMF World Bank Group 2018 di Nusa Dua, Bali, Senin (8/10/2018). Berbagai hasil kerajinan nusantara dan inovasi serta produk dari sejumlah perusahaan BUMN turut dipamerkan dalam kegiatan tahunan tersebut. ANTARA FOTO/ICom/Am IMF-WBG/Zabur Karuru/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait