Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Lee Jin-hyuk, finalis ajang pencarian idola Produce X 101 yang menggelar jumpa penggemar pada Sabtu (10/8) di di Kyung Hee University, Korea Selatan, kedatangan dua tamu istimewa  yaitu rekan sesama peserta Produce X 101.

Adalah Lee Se-jin dan Kim Min-kyu yang turut hadir dalam acara jumpa penggemar bertajuk "Lee Jin-hyuk: Hae [T.Y.F.L]", seperti dilansir Soompi, Minggu. Se-jin dan Min-kyu lantas mengunggah foto dan video kebersamaan mereka dengan Jin-hyuk.

"Selamat kepada jenderal karismatik kami Jin-hyuk untuk jumpa penggemarnya.. hehe. P.S. aku datang bersama penyair kami Se-jin untuk memberi selamat padanya," tulis Min-kyu melalui akun Instagramnya.

Baca juga: X1 "Produce X 101" akan tampil di reality show

Jin-hyuk juga berbagi foto dan pendapatnya mengenai hari istimewanya itu. "Teman-teman 'X' hari ini! Min-kyu dan Se-jin! Terima kasih telah datang." tulis Jin-hyuk.

Dalam sebuah unggahan terpisah akun Instagramnya, Jin-hyuk menyatakan rasa terima kasih kepada para penggemarnya dengan menulis kalimat:

“V-dan (nama tidak resmi untuk penggemar Lee Jin-hyuk), pertemuan penggemar pertamaku telah berakhir! Aku harap kalian mengalami hari yang lebih bahagia daripada orang lain hari ini, dan terima kasih telah menungguku seperti ini pada hari yang begitu panas. Aku harap kalian akan terus mengawasiku mulai dari sini, dan aku menyayangimu. Pulang ke rumah dengan selamat, dan mari kita semua memiliki mimpi indah malam ini".

Baca juga: X1 tetap debut 27 Agustus 2019 di tengah kasus Mnet

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019