Bangkok (ANTARA News) - Kebakaran di sebuah klab malam Bangkok menewaskan sedikitnya 53 orang yang sedang merayakan Tahun Baru dan melukai lebih dari 100 orang, polisi dan pekerja pertolongan mengatakan.

"Kami semua sedang berdansa dan dengan tiba-tiba ada kobaran api besar yang muncul dari depan panggung dan setiap orang melarikan diri," kata Oh Benyamas, seorang pengunjung, di  jalan masuk puing klab malam yang masih membara itu.

Puluhan mayat tergeletak di trotoar menantikan mobil pick-up membawa jenazah ke kamar mayat, sementara petugas pemadam kebakaran berusaha menyiramkan air ke bara api yang masih menyala di klab Santika di Ekkamai, sebuah jalan yang tekenal dengan pelancong Thailand dan asing itu.

Banyak dari mayat-mayat yang hangus tersebut sulit dikenali dan kebakaran telah memusnahkan sepenuhnya bangunan klub malam.
 
Thanat Wongsanga, wakil kepala pos polisi Thong Lor dekat klab malam itu, seperti dilaporkan Reuters, mengatakan penyebab kebakaran belum dipastikan, meskipun media setempat mengatakan masalah listrik mungkin penyebabnya.

Berbagai media setempat menyebutkan korban tewas antara 50 dan 55 orang.  (*)

Pewarta: muhaj
COPYRIGHT © ANTARA 2009