Sydney  (ANTARA News)  - Bintang Hollywood, Nicole Kidman, menyatakan Selasa karir aktingnya mungkin akan berakhir, sehubungan perhatiannya bergeser pada keluarga dan anak keduanya dengan Keith Urban.

"Saya berada di tempat dimana dalam kehidupan saya memiliki banyak peluang besar, namun ada banyak hal yang ingin saya lakukan di samping berakting, kata peraih Oscar berusia 41 tahun itu, sebagaimana dilaporkan DPA.

"Mengenai masa depan saya sebagai aktris, saya tidak tahu".

Kidman mengemukakan hal itu kepada para wartawan di Sydney menjelang acara tayang perdana film terakhirnya, "Australia", garapan sutradara Australia, Baz Luhrmann.

"Saya tak tahu bagaimana masa depan saya, tetapi saya merasa tenteram dengan tempat saya akan berada," tutur Kidman, yang rumah barunya kini di Nashville, Tennessee, tempat Urban telah tinggal dan bekerja selama 25 tahun.

Kidman, yang melahirkan anak pertama pasangan itu, Sunday Rose, pada Agustus lalu, sebelumnya pernah menyatakan akan pensiun sebelum mencapai usia 40 tahun.

Berbicara kepada USA Today pekan lalu, mantan istri Tom Cruise itu mengemukakan dirinya bertekad akan mempertahankan perkawinan keduanya.

Kidman bertemu Urban di Los Angeles pada Januari 2005 dan mereka menikah 18 bulan kemudian di Sydney. (*)

Pewarta: muhaj
COPYRIGHT © ANTARA 2008