Jakarta (ANTARA News) - Hujan lebat yang mengguyur wilayah DKI Jakarta sejak Senin malam (12/1), telah memicu terjadinya sejumlah kecelakaan lalu lintas karena kondisi jalan yang licin.

Kecelakaan antara lain terjadi di jalan tol Wiyoto Wiyono arah Cawang-Tanjung Priok di kilometer 06.600 pada pukul 04.25 WIB Selasa pagi. Sebuah angkutan kota yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak truk yang ada di depannya sehingga dua penumpangnya tewas.

Korban adalah Rudi Hartono (23), warga Pinang Ranti RT 10/01, Makassar, Jakarta Timur, dan David Saputra (26), yang beralamat di Pedurenan RT 02/01, Bekasi, Jawa Barat, demikian informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya.

Sebuah bajaj bernomor polisi B 2693 VI juga dilaprokan tertimpa pohon tumbang di Jalan Pos Tugu Adipura di dekat Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, sekitar pukul 07.25 WIB, namun tidak ada korban jiwa.

Hingga sekitar pukul 08.00 WIB, batang pohon tersebut masih melintang di jalan raya karena menunggu petugas dari dinas pertamanan untuk menyingkirkannya.

Di Jalan Cempaka Putih kecelakaan juga menimpa Mayasari Bhakti dan tigak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

(*)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2009