dan Perencanaan Perlengkapan Modal Kedokteran untuk Inggris    
   
     DERBYSHIRE DAN MOUNTAIN VIEW, Calif., 2 Desember (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Attainia dan Jaringan Pasokan Jasa Kesehatan Nasional hari ini mengumumkan akan menyebarkan rangkaian aplikasi penganggaran belanja dan perencanaan berbasis web milik Attainia kepada gabungan perusahaan Rumah Sakit di Inggris.

     "NHSSC bertindak cepat mengembangkan solusi jaringan pasokan terkemuka bagi gabungan perusahaan Rumah Sakit di Inggris," demikian Jeff Kleck, CEO Attainia. "Kami mengakui bahwa NHSSC membangun salah satu proses terbaik pasar mana pun di dunia. Sebagai bagian dari misi mereka, NHSSC menggunakan peralatan yang diperlukan untuk mempermudah perencanaan yang benar dan menjamin bahwa perlengkapan modal diperoleh pada waktunya dan sesuai anggaran belanja."
   
     Andy Brown, Direktur Perdagangan NHSSC memperhatikan, "Perencanaan perlengkapan modal yang efektif akan memberikan manfaat nyata kepada gabungan perusahaan dan merupakan sesuatu yang ingin kami tawarkan sebagai bagian dari solusi perlengkapan modal kami. Sistem Attainia unggul dalam keluasan fungsionalitas dan aplikasinya untuk pasar Perawatan Kesehatan dan kami bekerjasama erat dengan Attainia sebagai bagian dari upaya menggunakan ini di Inggris. Kami telah menyebarkannya bersama salah satu gabungan perusahaan terbesar di Eropa -- UHB di Birmingham dan mereka menggunakannya untuk merencanakan dan memperlengkapi 5000 kamar. Kami akan menjalin hubungan dengan tiga gabungan perusahaan lain sebelum akhir tahun ini."
   
     Tentang Jaringan Pasokan Jasa Kesehatan Nasional
     NHSSC dikelola oleh DHL sebagai jasa manajemen jaringan pasokan yang dikontrak ke luar untuk NHS di Inggris. Kontrak ini bermula pada 2006 dan pengelolaannya memakan waktu delapan tahun lagi. Tujuan kontrak ini adalah memberi penghematan kepada NHS lebih dari 1 miliar pound Sterling selama masa kontrak tersebut. NHSSC bertanggungjawab mengadakan dan mengelola belanja lebih dari 5 miliar pound Sterling dalam NHS yang meliputi bahan-bahan medis dan non-medis yang bisa dimakan untuk perlengkapan modal. Untuk keterangan tambahan mengenai NHSSC, kunjungi http://www.supplychain.nhs.uk.

     Tentang Attainia
     Attainia, Inc., yang didirikan pada 2001, memperbaiki manajemen siklus hidup perlengkapan modal perawatan kesehatan. Attainia memasok banyak sistem manajemen perlengkapan modal dalam industri, termasuk BUDGET, PLAN, PREDICT, dan WATCH. Piranti lunak Attainia merupakan piranti lunak perencanaan, penganggaran belanja dan pelacakan perlengkapan yang paling banyak digunakan dan sangat sesuai selera. Terdapat lebih dari 1.800 proyek aktif bernilai lebih dari $20 miliar yang tengah direncanakan menggunakan sistem piranti lunak Attainia. Untuk keterangan tambahan mengenai Attainia, kunjungi http://www.attainia.com.

     SUMBER: Attainia, Inc.

     KONTAK: Jeff Kleck dari Attainia,
             +1-650-641-3523

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2008