Jakarta (ANTARA News) - Proyek properti Kemang Village bekerja sama dengan Grup The Aryaduta Hotels and Resort akan membangun fasilitas spa yang diklaim sebagai termodern di Indonesia dengan nilai investasi mencapai 100 juta dolar AS.
   
"'Heavenly Spa' seluas 5.000 meter persegi ini akan segera dibangun dengan desain keindahan taman tropis oleh disainer kenamaan Bill Bensley  dan selesai pada 2010," kata Senior Advisor Lippo,Gordon Benton di Jakarta, Kamis.
   
Spa tersebut akan menjadi bagian dari Exclusive Private Village Club and Exotic Spa yang nanti akan ada di Kemang Village ini.

Sementara itu, General Manager of Club and Spa Division Kemang Vilage, Peter Berry , pada kesempatan sama mengatakan bahwa spa yang akan dibangun tersebut memiliki konsep berbeda dengan spa-spa lainnya.
   
Dia mengatakan bahwa "Heavenly memiliki konsep memanjakan "the sixth senses" (enam panca indera) dengan menyajikan "treatment-treatment untuk kesempurnaan melalui kebutuhan lima panca indera ditambah indera keenam yakni jiwa.
   
Kemang Village merupakan proyek properti eksklusif milik Lippo Grup.(*)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2008