Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dikutip di Jakarta, Sabtu, 1 Februari 2019 pukul 06.30 WIB, memperkirakan tiga daerah di DKI Jakarta akan mengalami hujan petir pada akhir pekan.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada pagi jelang siang hari,” demikian peringatan dini dari petugas prakiraan cuaca (forecaster) BMKG.

Jakarta Selatan diperkirakan hujan sedang pada siang hari. Sementara di malam hari cuaca kembali berawan. Suhu udara diperkirakan antara 24 hingga 32 derajat celcius dengan kelembaban udara antara 85 hingga 95 persen.

Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan pada siang hari. Sementara di malam hari cuaca kembali berawan. Suhu udara diperkirakan antara 24 hingga 32 derajat celcius dengan kelembaban udara antara 85 hingga 95 persen.

Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan di siang hari dan hujan lokal malam hari. Suhu udara diperkirakan antara 25 hingga 32 derajat celcius dengan kelembaban udara antara 85 hingga 95 persen.

Pewarta: Fauzi
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020