Jakarta (ANTARA) - Berikut agenda-agenda menarik di Jakarta pada Jumat ini yakni Java Jazz Festival 2020 hingga bazar produk fesyen seperti sepatu dan tas:

1. Java Jazz Festival 2020

Acara ini berlangsung pada 28-29 Februari dan 1 Maret di JIExpo, Kemayoran. Beberapa musisi yang akan tampil di ajang festival jazz terbesar di Asia Tenggara ini adalah Omar Apollo, Kiana Lede, RINI, Bruno Major, Phil Perry, T-SQUARE, Harvey Mason, The Jacksons, 7 Bintang feat Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari dan Memes.

Selain itu, ada juga Rizky Febian, Ardhito Pramono, Cantika, Rebecca Reijman, Nima Ilayla, Andien, Potret, Fariz RM & Humania, Marcell, Shanty dan lainnya.

2. Adiwastra Nusantara 2020

Pameran kain tradisional Indonesia ini berlangsung di Hall A dan B, Jakarta Convention Center hingga 29 Februari mendatang. Akan banyak kain yang dipamerkan seperti batik, tenun, sulam, sasirangan atau jumputan serta berbagai jenis wastra adati lainnya.

3. Bazar Office Multiproduk

Acara ini berlangsung di Menara MTH (LOBBY), Jl. Letjen MT Haryono Kav 23, Tebet, Jakarta. Ada beragam produk yang dipamerkan, antara lain: kuliner, fesyen, aksesoris, sepatu, tas dan pakaian anak.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020