Berlin (ANTARA/Reuters) - Borussia Dortmund harus membutuhkan gol dari pemain cadangan Mohamed Zidan menjelang pertandingan berakhir agar selamat dengan hasil imbang 1-1 melawan saingan satu wilayah Schalke Jumat kemarin.

Schalke, yang memimpin lebih dulu melalui gol Kevin Kuranyi dan tampak lebih baik sepanjang pertandingan, tetap berada di urutan kesembilan dalam klasemen Bundesliga, satu poin di bawah Dortmund.

Kuranyi, yang hubungannya dengan klub tidak harmonis hingga memunculkan spekulasi pindah klub saat libur musim nanti, mencetak gol pada menit ke-20, ketika secara spektakuler memvoli umpan silang Halil Altintop hingga memperdaya kiper Dortmund Roman Weidenfeller.

Zidan menghasilkan gol yang menyamakan kedudukan melalui tembakan jarak dekat sembilan menit menjelang pertandingan berakhir, setelah bekerjasama dengan baik di tepi kotak penalti dengan Tamas Hajnal dan Nelson Valdez.

Pemimpin klasemen Hertha Berlin dijadwalkan bertandang ke VfL Wolfsburg, Sabtu, sementara peringkat kedua Hoffenheim yang nilainya satu poin di bawah Hertha, berangkat ke Stuttgart yang tak terkalahkan sejak November 2008. (*)

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2009