Beijing (ANTARA News/Xinhuanet-OANA) - Victoria Beckham dilaporkan telah memberitahu suaminya David Beckham bahwa ia tidak ingin memiliki anak lagi, sementara suaminya tinggal di Italia.

Meskipun David ingin memiliki anak keempat, Vistoria dilaporkan telah memberitahu dia tak layak untuk mempunyai anak lagi, sementara David sedang main sepak bola untuk AC Milan dan Victoria serta ketiga anak mereka --Brooklyn (10), Romeo (6) dan Cruz (4)-- tinggal di AS, tempat David pernah main untuk Los Angeles Galaxy.

Satu sumber mengatakan, "Masalah bayi adalah masalah yang agak rumit. Dalam pandangan Victoria, waktunya tidak tepat. Masa depan David dengan Los Angeles Galaxy sangat tidak jelas sehingga merencanakan untuk memiliki anak lagi, dalam pandangan Victoria, pradini. Pertama, mereka perlu memastikan di mana mereka akan tinggal."

"Penolakan Victoria telah membuat sedih David karena ia merasa hidupnya berjalan di arah yang benar. Ia mencintai main sepak bola lagi dan apa yang akan menuntaskan keadaan bagi dia ialah anak keempat," kata sumber tersebut.

Masa pinjaman David (33) kepada AC Milan baru saja diperpanjang dan ia sedang berusaha membuat kesepakatan itu permanen sehingga ia dapat memperpanjang karirnya dengan tim nasional Inggris.

Namun, Victoria (34) dilaporkan enggan untuk memboyong keluarganya ke Italia dan senang tinggal di Los Angeles, karena anak mereka telah cocok dengan lingkungan sekolah dan Victoria sendiri mulai menoreh keberhasilan dalam karir dunia mode.

Mantan anggota Spice Girl tersebut, yang melewati akhir pekan di Milan untuk menyaksikan suaminya bermain dalam satu pertandingan dan memiliki waktu untuk bersamanya, telah terbang bolak-balik ke Italia untuk bertemu dengan suaminya dan perjalanan yang melelahkan itu mulai memperlihatkan pengaruh.

Sumber tersebut menambahkan kepada harian Inggris, Daily Express, "David merasa bersalah bahwa Victoria kelelahan dan sulit buat dia untuk memberitahu Victoria betapa bahagianya dia. David mulai memberitahu istrinya semua peristiwa menyenangkan yang dialaminya dan sang istri memberitahu suaminya bahwa ia merasa suram. Ada perbedaan dan itu berakhir dalam ketidak-sepakatan."

Sebelumnya, Victoria tak menyembunyikan keinginannya untuk memiliki bayi lagi, terutama seorang anak perempuan.

Ia belum lama ini berkata,"Jika itu terjadi, saya akan menyukainya. Anda tak dapat memilih apa yang anda miliki tapi setelah tiga anak laki, saya ingin mempunyai anak perempuan."
(*)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2009