Bandarlampung (ANTARA News) - Dewan Penasehat Partai Golkar Aburizal Bakrie, dalam kampanyenya di Pringsewu, Lampung, Kamis, mengajak warga untuk membuka mata guna melihat keberhasilan partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Kita dapat melihat bukti nyata Partai Golkar. Golkar tidak memberikan janji, tetapi bukti," kata dia, saat menjadi juru kampanye.

Selain itu, ujar dia, kader Golkar kerap mempunyai terobosan dan pemikiran yang lebih maju, dan selalu mendahulukan kepentingan bangsa seperti program bantuan langsung tunai (BLT), askeskin dan lainnya.

"Kita tentu pernah mendengar BLT, askeskin, raskin, jamkesmas dan lainnya, itu program pemerintah dan kader Golkar ada di dalamnya dalam merancangnya," kata dia, di hadapan ribuan massa.

Aburizal, yang juga warga asal Lampung, menyoroti harga beras agar tidak menjadi murah karena akan menyengsarakan petani.

"Kita menginginkan harga beras benar, dan akan membuat sejahtera rakyat dan petani," kata dia.

Pada kampanye di Lapangan Kuncup, Pringsewu Barat, Kabupaten Pringsewu, juga dihadiri fungsionaris Golkar seperti Syamsul Muarif dan Sumarsono.

Kader Partai Golkar yang berdomisili di Pringsewu, FX Siman mengatakan, dengan kedatangan Aburizal Bakrie kian menambah pencerahan warga untuk mengetahui secara mendalam tentang partai tersebut.

"Kehadiran Pak Aburizal turut memberikan pengetahuan tentang Golkar yang sebenarnya, baik dari program dan keberhasilan yang telah dicapai,"katanya.(*)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2009