Beijing (ANTARA News) - Lindsay Lohan telah memintah bantuan Stephen dan Daniel Baldwin untuk sembuh dari ketergantungan obat-obatan.

Aktris yang berusia 22 tahun itu, yang surat perintah penangkapannya dicabut awal pekan lalu, sangat ingin meninggalkan masalahnya  dan ingin mempertahankan "lingkungan pengobatan" yang diatur oleh dua aktor bersaudara tersebut.

Satu sumber mengatakan kepada Fox News, "Lindsay masih dapat pergi kerja dan mengadakan pertemuan serta melakukan kegiatan normal, tapi ia ingin menghilangkan pengaruh negatif dalam hidupnya."  

Daniel, yang telah berjuang mengatasi kecanduan kokain sejak 1989 dan menghabiskan banyak waktu di beberapa instalasi pengobatan AS, bertekad akan membantu aktris "Mean Girls" itu mengembalikan hidupnya.

Ia berkata, "Lindsay melakukan tindakan luar biasa, ketenangan hidupnya adalah yang paling penting buat dia. Ia melakukan semua tindakan yang diperlukan dan tindakan bagi kelangsungan kesehatannya."

Seorang wakil Lindsay, yang sebelumnya telah menyelesaikan tiga tugas di pusat rehabilitasi, mengatakan aktris muda tersebut saat ini tak berada di instalasi pengobatan.(*)

Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2009