Yogyakarta (ANTARA News) - Putaran terakhir kampanye terbuka, Kamis, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menghadirkan juru kampanye nasional dan calon presiden (capres) Hidayat Nur Wahid.

Berbeda dengan putaran pertama lalu dimana Hidayat Nur Wahid menyampaikan orasi politiknya dihadapan ribuan simpatisannya di lapangan parkir Stadion Mandala Krida Yogyakarta, pada putaran ke dua ini Hidayat Nur Wahid mengisi kegiatan kampanye dengan menyambangi Panti Asuhan Nurul Haq di Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Dalam kegiatan tersebut Hidayat Nur Wahid memberikan pengajian kepada 84 kaum difabel dan anak yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan Nurul Haq serta memberikan bantuan untuk operasional senilai Rp25 juta.

"Kepedulian adalah salah satu indikator kepekaan pemimpin pada masyarakat, sebagai suri tauladan dan Ustad Hidayat Nur Wahid mencoba untuk mengamalkan ini, karena sifat ini mutlak harus dimiliki oleh tiap pemimpin bangsa," kata Humas DPW PKS DIY, Dwi Budi Utomo.

Ia mengatakan, kunjungan ke Panti Asuhan Nurul Haq ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta menyapa masyarakat umum dan sebagai komitmen nyata PKS untuk selalu bersih, peduli dan profesional dalam melayani umat.(*)

Pewarta: rusla
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2009