Jakarta (ANTARA News) - Kampanye terbuka Partai Golkar yang dipusatkan di Stadion Gelora Bung Karno selain dihadiri Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) M Jusuf Kalla juga turut hadir capres Sutiyoso (Bang Yos).

Kehadiran Bang Yos di Tribun Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Sabtu mengagetkan puluhan ribu kader Partai Golkar. Kehadirian Bang Yos langsung disambut tepuk tangan meriah.

Bang Yos yang dijagokan oleh Partai Indonesia Sejahtera (PIS) tersebut berada di deretan bangku terdepan satu baris dengan Ketum M Jusuf Kalla.

Bang Yos diapit oleh Ketua DPP Syamsul Mu`arif dan Sekjen Sumarsono. Selanjutnya Wakil Ketua Umum Agung Laksono, Ibu Mufidah Kalla baru kemudian Jusuf Kalla.

Deretan selanjutnya Aburizal Bakrie, Ketua Bappilu Burhanuddin Napitupulu, Prof. Muladi dan Ketua DPD I DKI Ade Surapriahna.

Sebelumnya beberapa Ketua DPD I Partai Golkar mengadakan pertemuan dengan Bang Yos untuk membicarakan kemungkinan berpasangan dengan Jusuf Kalla. Bang Yos disebut-sebut sebagai cawapres dari Jusuf Kalla.
(*)

Pewarta: anton
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2009