Jakarta (ANTARA News) - Multifungsi, intuitif, dan elegan, dapat anda temukan pada Eee PC 1004DN, netbook ultra portable yang menawarkan flesibilitas dengan interface dan metode input yang intuitif serta penampilan penuh gaya.

Menurut siaran Pers Asus yang diterima Antara News di Jakarta, Kamis, Eee PC 1004DN merupakan tipe Eee PC pertama yang dilengkapi disc drive optik Super Multi yang memungkinkan pengguna membaca dan menulis data ke DVD atau CD.

Dengan fasilitas itu, pengguna dengan mobilitas tinggi pun akan dimudahkan dalam hal melakukan back-up data.

Eee PC ini juga dilengkapi dengan sebuah slot Express Card yang memiliki kompatibilitas dengan USB 2.0 dan PCI Express yang hemat daya, bentuknya lebih tipis, ringan, namun kemampuannya cepat dan menyediakan konfigurasi akses otomatis bagi pengguna.

Fokus ke Pengguna

Sebuah keyboard ergonomis yang ukurannya 92% persen dari keyboard desktop konvensional, dengan tombol 'Shift' lebih besar, membuat pengguna dapat mengetik lebih nyaman, bahkan untuk waktu yang cukup lama.

Eee PC 1004DN juga memiliki fitur touchpad multi-sentuh untuk kendali intuitif dan interaktif atas pemutaran file multimedia, atau menjelajahi Internet tanpa mouse.

Dipadu dengan teknologi Super Hybrid Engine (SHE), pengguna dapat menikmati hiburan dan berInternet lebih lama, tanpa harus cepat kehabisan daya karena ketahanan daya baterai yang mencapai 5,9 jam.

Dilengkapi dengan mikrofon digital array dan webcam 1,3 megapixel memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan keluarga dan teman dengan lebih mudah. Sementara paket software intuitif dengan aplikasi-aplikasi seperti EzMessenger, memungkinkan pengguna menggabungkan data dan mengkomunikasikannya dengan teman-teman tanpa koneksi Internet.

Data Sync juga memungkinkan pengguna mengsinkronisasikan Eee PC 1004DN ke komputer desktop dengan mudah, dan Eee Splendid yang menyediakan 4 modus visual berbeda untuk tampilan yang nyaman.

Fitur lain yang ditawarkan Eee PC 1004DN adalah Font Resizer, fasilitas untuk menampilkan dokumen-dokumen serta menjelajahi Internet dengan lebih mudah dan nyaman dengan cara menyesuaikan ukuran huruf yang ditampilkan layar. (*)

Pewarta: goent
Editor: Guntur Mulyo W
COPYRIGHT © ANTARA 2009