Los Angeles, (ANTARA News) - Setelah terus-menerus membantah desas-desus mengenai hubungannya, wanita pewaris jaringan hotel mewah internasional , Paris Hilton akhirnya membuka diri mengenai rencana masa depannya bersama pacarnya Doug Reinhart, dan berkata, "Ia akan menjadi suami saya."

Pesohor yang berusia 27 tahun itu telah berkencan dengan aktor tersebut selama beberapa bulan dan kelihatannya pasangan itu siap mengikat tali perkawinan, demikian laporan E`Online, demikian diwartakan PTI-OANA.

"Kami berteman baik. Kami telah saling mengenal satu sama lain selama satu tahun belakangan. Saya dulu memiliki hubungan dan kami menjalin hubungan lagi. Saya benar-benar gembira karena jatuh cinta. Ia akan menjadi suami saya," kata Paris Hilton.

Paris juga sangat mencintai aktor pemeran "Hills" tersebut sehingga ia mengajak Reinhart untuk pengambilan gambar tayangan "realiti-nya" "My New Best Friend".

"Sungguh menyenangkan mengajak pacar saya ke tempat pengambilan gambar dan menyaksikannya. Ia datang dengan gagasan lucu dan staf produksi menyukai dia," kata Paris Hilton.

Paris Hilton telah berencana menata hidupnya sejak teman baiknya, pesohor Nicole Richie, memulai kehidupan rumah tangga bersama penyanyi rock Joel Madden.

Richie saat ini menunggu kelahiran anak keduanya dari pasangannya Madden.(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2009