Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Jusuf kalla bersama beberapa fungsionaris partai lainnya membahas persiapan Rapat Pimpinan Nasional Khusus (Rapimnasssus) yang rencananya akan digelar 23 April mendatang.

"Yaa kita cuman makan siang dan bicarakan persiapan hadapi rapimnassus nanti," kata Ketua DPP partai Golkar Andi Mattalatta saat keluar dari kantor Wapres di Jakarta, Jumat siang.

Sebelumnya beberapa petinggi Partai Golkar antara lain Sekjen Sumarsono, Ketua DPP Andi Matalatta, Ketua OKK Syamsul Muarif, Wasekjen Rully Chaerul Azwar dan Wasekjen Malkan Amin mendampingi Ketua Umum Jusuf kalla melakukan sembayang sholat Jumat di kompleks kantor Wapres Jakarta.

Seusai sholat Jumat, mereka langsung masuk ke ruang kerja Jusuf Kalla. Semnetara Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Wapres kepada wartawan tidak bersedia memberikan keterangan pers seperti biasanya di tiap hari jumat.

Lebih lanjut Andi tidak bersedia memberikan komentar. Namun Andi mengaku bahwa pembicaraan hanya membahas mengenai persiapan-persiapan untuk pelaksanaan Rapimnassus. "Kita persiapkan untuk nanti malam (rapat pleno DPP)," kata Andi.

Ketika ditanyakan apakah membicarakan agenda untuk rapimnasus mendatang, Andi dengan diplomatis mengatakan persiapan untuk rapat pleno serta rapimnassus. Namun ketika didesak apakah ada hal yang mendesak dan genting sehingga persiapan rapimnassus begitu internsif dilakukan di kantor Wapres.

"Kita di Partai Golkar sebagai organisasi besar semua kegiatan harus selalu dengan penuh persiapan," kata Andi sambil memasuki kendaraan bersama Syamsul Mua`rif. Sementara Wasekjen Rulli tidak bersedia memberikan keterangan dan hanya mengangkat kedua tangannya sambil menunjuk ke arah Andi Mattalatta.

Sore ini di kantor DPP Partai Golkar Slipi Jakarat diagendakan akan dilakukan rapat pleno DPP untuk membahas persiapan dan menentukan agenda rapimnassus 23 April mendatang. (*)

COPYRIGHT © ANTARA 2009