CINCINNATI, 22 April (PRNewswire-AsiaNet) -- Procter & Gamble Company (NYSE: PG) hari ini mengumumkan perubahan organisasi berikut ini:
   
     -- Hartwig Langer, (53 tahun), presiden - produk prestise global, akan pensiun terhitung mulai tanggal 1 Januari 2010, setelah mengabdi selama lebih dari 28 tahun. Ia akan mengundurkan diri sebagai presiden divisi pada 1 Juli 2009, namun akan terus mengemban tugas khusus untuk menjamin peralihan yang mulus, dengan bertanggungjawab kepada Ed Shirley, wakil presiden komisaris - kecantikan dan dandanan global hingga pensiunnya.

     -- Patrice Louvet (44 tahun), wakil presiden - strategi dan pertumbuhan di masa depan, produk prestise global, telah terpilih sebagai presiden, produk prestise global, menggantikan Bapak Langer. Bapak Louvet akan bertanggungjawab kepada Bapak Shirley, dan akan terus berlokasi di Jenewa, Swiss.

     Di bawah kepemimpinan Bapak Langer, P&G Fine Fragrances menjadi salah satu dari bisnis P&G yang tumbuh paling pesat dan berhasil. Dewasa ini, Produk Prestise Global P&G salah satu dari perusahaan wewangian Prestise terbesar dunia dengan banyak merek terbesar yang paling diinginkan dalam industri seperti Hugo Boss(R), Lacoste(R), Dolce & Gabbana(R), dan Gucci(R). Seluruhnya, P&G punya 23 merek Prestise yang telah mengukuhkan Perusahaan tersebut sebagai kekuatan global peraih penghargaan dalam Kecantikan Prestise.

     "Hartwig telah menjadi pemimpin sekaligus ahli strategi pengubah permainan," kata Shirley. "Ia telah berhasil dengan mengubah model bisnis konvensional industri yang merupakan pemikirannya dengan menantang paradigma industri bahwa berhubungan dengan konsumen tidak akan menghasilkan wawasan baru dalam industri yang didominasi oleh individu kreatif. Ia telah meninggalkan warisan kekal di P&G dan dalam industri kecantikan."
   
     "Patrice Louvet adalah pemimpin yang tepat untuk menggantikan Hartwig. Ia ditempatkan dengan baik untuk menyokong dan memperkuat pertumbuhan P&G Prestige di mana ia telah menjabat sebagai wakil presiden - strategi dan pertumbuhan di masa depan selama beberapa waktu," ujar Shirley. "Dengan pengalaman selama lebih dari 20 tahun di Perusahaan, dan 15 tahun dalam Kecantikan, ia telah berhasil memimpin beberapa bisnis P&G di berbagai kawasan. Ia merupakan pemimpin kosmopolitan dengan pengalaman di Eropa, Asia dan Amerika Utara. Dan, ia adalah pakar kecantikan yang pengalamannya dalam kosmetik kulit, rambut dan warna akan membantu kami menumbuhkan lebih lanjut bisnis Kecantikan Prestise kami pada pondasi kokoh dewasa ini."
   
     Tentang Procter & Gamble
     Tiga miliar kali sehari, merek P&G menyentuh kehidupan orang di seluruh dunia. Perusahaan ini punya salah satu dari portofolio terkuat merek terkemuka yang terpercaya dan bermutu, termasuk Pampers(R), Tide(R), Ariel(R), Always(R), Whisper(R), Pantene(R), Mach3(R), Bounty(R), Dawn(R), Gain(R), Pringles(R), Charmin(R), Downy(R), Lenor(R), Iams(R), Crest(R), Oral-B(R), Actonel(R), Duracell(R), Olay(R), Head & Shoulders(R), Wella(R), Gillette(R), Braun(R) dan Fusion(R). Komunitas P&G mencakup sekitar 138.000 karyawan yang bekerja di lebih dari 80 negara di seluruh dunia. Untuk berita terkini dan informasi mendalam tentang P&G dan merek-mereknya, silakan kunjungi http://www.pg.com.

     SUMBER: Procter & Gamble Company
   
     KONTAK: Michela Ratti,
             +41-22-709-6057,    
             ratti.m@pg.com,

             atau Paul Fox,
             +1-513-983-3465,
             fox.pd@pg.com,

             atau Stefani Valkonen,
             +41-(0)-58-004-8940, 
             valkonen.s@pg.com
   (PG)

      
    

 


Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2009