Jakarta (ANTARA News) - Wakil Presiden Jusuf Kalla menjamu makan siang Perdana Menteri Malaysia Dato Moch Nadjib Razak di kediaman resminya di Jalan Diponegoro Jakarta, kamis.

Dalam jamuan makan siang tersebut, turut mendampingi Wapres adalah Menlu Hasan Wirajuda, Mentan Anton Apriyantono, Menteri PU Djoko Kirmanto serta Menristek Kusmayanto Kadiman dan Dubes RI untuk Malaysia Dai Bachtiar.

Jamuan makan siang dilakukan di sela-sela kunjungan kenegaraan. Jamuan dilangsungkan di sayap kiri kediaman. Belum diketahui topik apa saja yang dibicarakan selama berlangsungnya jamuan makan siang tersebut.

Nadjib Razak baru-baru ini diangkat menjadi kepala pemerintahan Malaysia untuk menggantikan Perdana Menteri Abdullah Ahmad Badawi . Jabatan Nadjib Razak sebelumnya adalah Wakil atau Timbalan Perdana Menteri Malaysia .

Ia mengadakan kunjungan dua hari tanggal 22 sampai 23 April 2009 ke Jakarta antara lain untuk memperkenalkan dirinya sebagai PM kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.
(*)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2009