Jakarta (ANTARA News) - Unggulan kelima Angelique "Angie" Widjaja akan menghadapi unggulan keempat Mia Sacca di semifinal OkeShop Open, setelah keduanya meraih kemenangan di perempatfinal, Jumat.

Petenis asal DIY Mia Sacca tanpa banyak kesulitan mengalahkan unggulan keenam Laili Rahmawati 6-2, 6-2 untuk bertemu juara Wismilak International 2001, Angie, yang menyingkirkan juara Garuda Indonesia Tennis Series 2008 sekaligus unggulan pertama Lavinia Tananta 6-3, 6-2.

Semifinal lainnya mempertemukan unggulan kedua Jessy Rompies, pemenang pertandingan melawan Vita Taher 6-1, 6-0, dengan Beatrice Gumulya.

Unggulan keempat itu sebelumnya sudah lebih dulu memastikan tempat di semifinal dengan menyisihkan petenis Jawa Tengah Cyntia Melita 6-2, 6-3.

Tunggal putra menyisakan empat unggulan teratas di semifinal turnamen seri pertama dari lima seri Garusa Indonesia Tennis Series 2009, berhadiah total Rp150 juta tersebut.

Setelah meraih kemenangan tanpa balas, 6-0, 6-0 atas unggulan ketujuh Andery Setyawanto, unggulan pertama Elbert Sie akan memperebutkan tempat di final dengan unggulan keempat Prima Simpatiaji.

Adapun unggulan kedua Sunu Wahyu Trijati yang pada pertandingan sesi pagi menang atas Hendri Susilo Pramono, bertemu unggulan ketiga Andrian Raturandang yang harus bermain tiga set untuk mengalahkan Seno Hartono 6-3, 3-6, 6-4.(*)

Pewarta: rusla
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2009