SINGAPURA, 27 April (ANTARA/CNW-AsiaNet) -- Bridgewater Systems (TSX: BWC), perusahaan personalisasi peralatan mudah-pindah, hari ini mengumumkan bahwa Tatung Infocomm, penyedia jasa WiMAX mudah-pindah di Taiwan, menyebarkan Service Controller dan Policy Controller Bridgewater(R), yang keduanya diperkuat oleh Subscriber Data Broker(TM)-nya Bridgewater, guna memberikan layanan Internet mudah-pindah berkecepatan tinggi kepada konsumen dan perusahaan.

     Berita
   
     - Tatung Infocomm menyebarkan solusi pemimpin pasar WiMAX(TM)-nya Bridgewater di kawasan selatan Taiwan guna menyampaikan Voice over IP, akses Internet pita lebar, aplikasi perusahaan, perbankan VPN mudah-pindah dan jasa akses khusus bagi pemerintah, polisi dan organisasi keamanan. Perusahaan ini akan meluncurkan jasa langsung di sejumlah kota besar seperti Kaohsiung City mulai kuartal ketiga 2009, dengan cakupan lengkap di seluruh kawasan selatan pada 2011.

     - Solusi WiMAX Bridgewater memungkinkan operator:
     
       - Menyampaikan secepatnya jasa dan mengurangi biaya melalui pengadaan secara cuma-cuma pelanggan, peralatan, dan model layanan atas permintaan.

       - Menyampaikan jasa inovatif sesuai selera termasuk penggunaan secara kebetulan berdasarkan waktu atau volume, jasa prabayar, serta rencana keluarga atau perusahaan yang mengakses jaringan dari akun bersama dengan fitur fleksibel seperti hanya memungkinkan pelanggan tertentu aktif kapan saja.

       - Memenuhi persyaratan pengaturan seperti Lawful Intercept.

     - Bridgewater Service Controller yang memimpin pasar mengesahkan dan mengotentikasi pelanggan dan memberikan fungsi akuntansi penting. Ia sepenuhnya memenuhi spesifikasi WiMAX Network Working Group Tahap 3.

     - Bridgewater Policy Controller merupakan fungsi memutuskan kebijakan yang menyediakan jaringan seketika, aplikasi dan kebijakan pelanggan yang menyesuaikan jasa menurut selera serta menangani pertumbuhan data mudah-pindah. Kemampuan manajemen sesi dinamis Policy Controller membiarkan operator seperti Tatung menyampaikan rencana kelompok yang memungkinkan sejumlah sesi tertentu untuk akun khusus secara seketika. Begitu jumlah tertentu ini tercapai, operator dapat memprioritaskan kembali peralatan untuk menambah sesi baru atau menyangkal sesi baru.

     - Subscriber Data Broker-nya Bridgewater adalah produk manajemen data pelanggan canggih yang menyeragamkan informasi pelanggan termasuk pemberian judul jasa, peralatan, jaringan, sifat penagihan, preferensi dan konteks, serta menyediakan peralatan yang menengahi data ini untuk sistem dan aplikasi.

     Kutipan
   
     Peter Yen, Presiden, Tatung InfoComm
   
     "Kami memilih Bridgewater Systems karena kemampuan produknya yang telah terbukti dan kepemimpinan di pasar jasa dan pengawasan kebijakan. Bridgewater unik karena sanggup menawarkan rencana jasa penghasil pendapatan seperti penggunaan secara kebetulan, rencana kelompok pada satu akun, dan layanan WiMAX atas permintaan. Kami ingin terus menyebarkan Bridgewater sementara kami mengukur jaringan dan jasa di seluruh Taiwan."
   
     David Sharpley, Wakil Presiden Senior, Bridgewater Systems
   
     "Kami senang karena Tatung menyebarkan solusi WiMAX Bridgewater yang membawa jasa pita lebar mudah-pindah dan voice over IP kepada konsumen dan perusahaan di Taiwan. Bridgewater adalah pemimpin ulung dalam solusi WiMAX dengan lebih dari 25 operator WiMAX di seluruh dunia menyebarkan produk kami guna menyampaikan jasa mudah-pindah sesuai selera dengan cepat dan hemat biaya."
   
     Kunjungi Bridgewater Systems pada WiMAX Forum Congress Asia, stan 74, 28-29 April 2009 di Suntec Singapore International Convention and Exhibition Centre. Bergabunglah bersama David Brooks, Direktur Utama, APAC Bridgewater yang akan membahas isu tersembunyi yang harus dipertimbangkan para operator pada saat meluncurkan jasa komersil WiMAX pada 29 April pukul 4.30 sore, Track 1, Main Congress.

     Cantelan/Kata Kunci
   
     Bridgewater Systems, Tatung Infocomm, WiMAX, Service Control, AAA, Subscriber Data Management, Subscriber Data Broker, Policy Control, Mobile Personalization
   
     Hubungan

     http://www.tatung.net.tw/
     http://www.bridgewatersystems.com/Service-Controller.aspx
     http://www.bridgewatersystems.com/WiMAX.aspx
     http://www.bridgewatersystems.com/Assets/Downloads/Whitepapers/WiMAXCommercialLaunch.pdf
   
     Tentang Tatung InfoComm Corporation
   
     Tatung InfoComm, yang didirikan pada 2007 setelah memperoleh lisensi operator WiMAX, adalah anak perusahaan Tatung Company. Visi Tatung InfoComm adalah menjadi penyedia jasa konvergen digital dan pita lebar mudah-pindah terkemuka, yang menawarkan beragam jasa telekomunikasi mudah-pindah, internet mudah-pindah, informasi hiburan mudah-pindah dan penyiaran mudah-pindah yang memberi kemudahan pita lebar dan kebebasan berpindah-pindah kepada konsumen, perusahaan, pemerintah dan pelanggan di rumah.

     Dengan memanfaatkan keuntungan Tatung Co., Tatung InfoComm mempergunakan sepenuhnya lebih dari 300 toko jaringan eceran 3C di seluruh negeri, rancangan dan pabrikasi produk digital, serta kemampuan dan sumber daya penggabungan sistem dengan pelanggan yang telah ada. Dan dengan meningkatkan pengalaman selama dua tahun menyebarkan jaringan WiMAX untuk proyek M-Taiwan yang diberikan oleh pemerintah dengan pendanaan senilai satu miliar NTD. Tatung InfoComm memfokuskan pada aplikasi dan jasa inovatif, dengan membangun jaringan canggih dan bermutu, layanan pelanggan yang sangat baik serta peralatan terbaik. Tatung InfoComm adalah operator terkemuka yang memperoleh persetujuan NCC untuk meluncurkan usaha pita lebar mudah-pindah WiMAX di Taiwan. Keterangan tambahan tentang Tatung InfoComm ada di www.tatung.net.tw.

     Tentang Bridgewater Systems
   
     Bridgewater Systems, perusahaan personalisasi mudah-pindah, mampu melayani para pemberi jasa layanan agar bisa mengelola secara efisien dan menguntungkan dari layanan data bergerak, konten dan perdagangan. Penguasaan pasar perusahaan dalam bidang mobile personalization mampu memberikan gambaran terpadu dan real-time mengenai pelanggan seperti penamaan, alat, jaringan, profil tagihan, preferensi dan konteks. Dihubungkan dengan Subscriber Data Broker(TM) Bridgewater, portofolio produk berkelas perusahaan telekomunikasi dan berdasarkan standar termasuk Bridgewater(R) Service Controller (AAA), Bridgewater(R) Policy Controller (PCRF) dan Bridgewater(R) Home Subscriber Server (HSS). Lebih dari 120 pemberi layanan ternama seperti America Movil, Bell Canada, Clearwire, Hutchison Telecom, Iusacell, Scartel, SmarTone-Vodafone, Sprint, Tata Teleservices, Tatung, Telmex, Telstra, dan Verizon Wireless menggunakan solusi Bridgewater agar secara cepat mampu mengirimkan inovasi layanan  bergerak ke lebih 150 juta pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kami di www.bridgewatersystems.com.

     Bridgewater, Bridgewater Systems, logo Bridgewater Systems, WideSpan, Smart Caps, and Subscriber Data Broker merupakan merk dagang atau merk dagang terdaftar milik Bridgewater Systems Corporation. Semua perusahaan lainnya, nama-nama produk dan merk dagang yang terdaftar maupun tidak terdaftar yang disebutkan di atas hanya digunakan untuk tujuan identifikasi dan tetap menjadi bagian eksklusif dari masing-masing pemiliknya.

     "WiMAX Forum" adalah merk dagang terdaftar dari WiMAX Forum. "WiMAX," logo WiMAX Forum, "WiMAX Forum Certified" dan logo WiMAX Forum Certified merupakan merk terdaftar dari WiMAX Forum.

     SUMBER: Bridgewater Systems
   
     KONTAK:  Joanne Steinberg,
              Bridgewater Systems,
              joanne.steinberg(at)bridgewatersystems.com,        
              (613) 591-9104 extension 2032;
              Tony Tan, MS&L Asia Pacific,
              tony.tan(at)sg.mslworldwide.com,
              Tel: 65 6324 9731
    (BWC.)

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2009