WELLINGTON, 28 April (ANTARA/NZPA-AsiaNet) -- Fronde Anywhere, penyedia terkemuka produk pembayaran, perbankan dan keamanan mudah-pindah inovatif, tengah memperluas kehadirannya di pasar Asia Tenggara.

     "Solusi kami tampaknya benar-benar diterima dengan baik oleh klien di Asia", kata Caroline Dewe, CEO, Fronde Anywhere. "kemitraan kami dengan Logica di kawasan ini terbukti sangat berhasil memberi rujukan regional bagi semua penawaran kami dan kami memperluas sumber daya untuk memantapkan lebih lanjut kedudukan kami di Asia Tenggara."
   
     Produk perbankan dan pembayaran mudah-pindah komprehensif dan fleksibel Fronde Anywhere terbukti pas benar bagi kawasan Asia dengan kombinasi penetrasi telepon selular (ponsel) nya yang tinggi, dan konsumen yang semakin paham akan telepon.

     "Kami juga telah meraih keberhasilan signifikan dengan produk otentikasi dua faktor yang berbasis ponsel kami; TwoSecure," ujar Dewe. "Ia jauh lebih murah untuk disebarkan ke banyak pengguna daripada tanda (token) perangkat keras dan klien kami dapat menghemat biaya keseluruhan lebih dari 50% dalam waktu tiga tahun." TwoSecure menawarkan aplikasi ponsel sebagai alternatif atas token perangkat keras untuk mengotentikasi akses pengguna ke jaringan perusahaan dan perbankan online. Produk ini khususnya menarik jasa keuangan dan perusahaan telekomunikasi.

     Semua produk Fronde Anywhere mendukung beragam bahasa dan susunan huruf serta memiliki rujukan regional yang cukup mapan. Produk tersebut dapat disebarkan secara mandiri, atau dari pemasangan bersama yang lebih lanjut mengurangi biaya infrastruktur yang harus ditanggung oleh klien Fronde Anywhere.

     Fronde Anywhere mula-mula akan menawarkan penjualan langsung di pasar dan kehadiran pra penjualan di Hong Kong, Malaysia, Thailand dan Indonesia yang melengkapi penjualan mitra aktif serta aktivitas pengiriman dengan Logica di Filipina dan Singapura.

     Tentang Fronde Anywhere
     inovasi : mobilitas : keamanan : pembayaran
     Fronde Anywhere memberi solusi pembayaran dan keamanan mudah-pindah kepada bank, penyedia pembayaran dan operator selular. Platform Anywhere satu-satunya produk yang memberikan jasa saluran, pembayaran dan keamanan mudah-pindah dari satu sistem.

     Tim Fronde Anywhere telah mengembangkan dan menyampaikan solusi mudah-pindah yang merintis sejak tahun 2001. Fronde Anywhere melayani klien di Eropa, Afrika, Selandia Baru dan Asia Tenggara dari kantornya di London, Asia dan Selandia Baru.
     www.frondeanywhere.com
   
     Kontak pers untuk Fronde Anywhere
     Anthea Kirk
     Fronde Anywhere
     Tel: +64 (0) 4 439 4044
     Email: anthea.kirk@fronde.com
   
     SUMBER: Fronde

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2009