Beijing (ANTARA News/Xinhuanet-OANA) - Bintang dalam film vampir, Robert Pattinson, ternyata khawatir ia akan "menghancurkan" hidup gadis yang mungkin menjadi kekasihnya.

Bintang film yang berusia 22 tahun itu, yang mengukir ketenaran setelah membintangi film vampir produksi 2008 "Twilight", terlalu takut untuk berkencan kalau-kalau tekanan karena terlihat bersama dia menjadi terlalu berat.

Ia mengatakan, "Saya selalu benar-benar khawatir mengenai menghancurkan hidup mereka. Terutama dengan orang yang tak terkenal. Itu perubahan yang sangat besar. Saya agak paranoid."

Robert juga mengungkapkan ia masih belum terbiasa melihat wajahnya di majalah.

Ia menjelaskan kepada tayangan TV AS "Entertainment Tonight", "Itu mengenai gambar. Ada orang yang menganalisis ekspresi wajah anda sampai yang sekecil-kecilnya. Jadi, anda hanya berusaha menghindar gambar anda diambil ... ."

Robert sebelumnya mengakui penggambaran dirinya sebagai status lambang seks baru membingungkan. Ia mengungkapkan ia tak pernah berkencan ketika ia tumbuh besar.

Ia mengatakan, "Itu lucu, tapi sekitar satu tahun lalu, saya berbicara dengan beberapa gadis dan tak seorang pun tertarik. Lalu, ketika diumumkan saya akan tampil di `Twilight` dan penulis buku tersebut memberi saya persetujuannya, setiap orang tampaknya berubah fikiran. Perhatian yang sekarang saya dapat hanyalah perubahan cara berfikir."(*)

Pewarta: rusla
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2009