London (ANTARA News) - Pemain depan Arsenal Nicklas Bendtner meminta maaf kepada klub dan para penggemarnya, Rabu waktu setempat menyusul beredarnya  foto-foto kelakuannya di luar sebuah klub malam menyusul kekalahan klubnya di semifinal Liga Champion melawan Manchester United (MU).

"Saya mencintai klub ini dan sangat kecewa kalah melawan MU Selasa malam lalu," kata pemain asal Denmark yang tampil sebagai pemain pengganti pada babak kedua.

"Masuk final Liga Champion merupakan satu impian saya dan tersingkir membuat saya merana," katanya setelah timnya kalah 1-3 dan secara aggregat kalah 1-4 dari MU.

"Namun, bukan masalah bagaimana saya kecewa, kejadian malam itu bukan sikap permintaan maaf saya, saya masih muda dan sikap saya itu tidak terpuji dan saya sangat menyesal, saya ingin minta maaf kepada klub dan penggemar saya atas sikap saya itu," tambahnya.

Pemain internasional Denmark berusia 21 tahun itu sedang berjuang untuk mendapat simpati dari para pendukung klub musim ini meskipun dia telah mencetak 14 gol dalam seluruh kompetisi.(*)

Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2009