Kepada Perusahaan yang Dilanda Resesi

*Jumlah terbanyak bergabung dengan program yang membantu perusahaan memaksimalkan kinerja*

HONG KONG, 1 Mei (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- BusinessWorld, produk revolusioner baru Regus yang dapat mengurangi biaya, memberikan manfaat yang tak disangka-sangka bagi perusahaan yang mencari peluang baru untuk bertahan hidup dalam masa-masa ekonomi yang sulit seperti sekarang ini.

Regus Group (LSE: RGU), penyedia terkemuka global solusi di tempat kerja, meluncurkan BusinessWorld di tengah-tengah kemerosotan ekonomi dunia. Ia memberi akses segera ke kantor-kantor profesional, tempat pertemuan dalam bisnis dan kafe di 1.000 lokasi di seluruh dunia.

Dalam waktu enam bulan anggotanya telah mencapai 200.000 orang dan 10.000 perusahaan di seluruh dunia setelah mendaftar salah satu dari empat paket keanggotaan unik BusinessWorld yang mendukung profesional yang sering bepergian. Terbukti dengan adanya keberhasilkan program ini sebelumnya, Regus memperkirakan sekitar satu juta anggota BusinessWorld pada akhir tahun 2009 ini.

"Ketika kami meluncurkan BusinessWorld, kami tidak membayangkan bahwa krisis ekonomi global sebegitu besar dampaknya, tetapi produk innovatif dapat memberikan keuntungan bisnis yang cukup signifikan," ujar Mark Dixon, CEO Regus Group. "Selain keadaan resesi, bisnis masih harus dilakukan dan uang juga harus dicari. Perusahaan yang akan tumbuh adalah mereka yang mencari dan mengambil kesempatan yang baru. Apakah nantinya usaha itu akan berkembang menjadi pasar baru atau memperkecil investasi real estate yang ada, program BusinessWorld kami dapat memberikan keuntungan kompetitif yang cukup unik kepada anggotanya yaitu sejenis akses terhadap kehadiran bisnis fisik yang berkaitan dengan usaha yang dilakukan dengan biaya yang pantas."

Dixon menambahkan, "Sampai sekarang belum ada satu produk yang dapat memberikan sejenis akses seketika ke para profesional kepada tempat kerja yang mobile dan tumbuh cepat, ruangan kantor pribadi di mana saja kegiatan bisnis terjadi di dunia ini, dengan biaya sebesar USD$17 per hari. BusinessWorld memberikan kepada pekerja mobile dengan segala jenis peralatan yang mereka butuhkan agar tetap produktif selagi usaha masih berjalan."

International Data Corporation (IDC) perusahaan penelitian pasar, memprediksi bahwa jumlah pekerja yang mobile di dunia bisa mencapai satu miliar di tahun 2011. Regus adalah satu-satunya perusahaan yang menyajikan produk yang tepat di tempat yang tepat di waktu tetap menolong mereka dapat berkompetisi di iklim ekonomi sekarang ini.

Andy Abramso, seorang pelancong usaha internasional yang juga pendiri dan CEO Communicano, Inc, sejenis agen komunikasi sosial dan pemasaran adalah salah satu dari anggota BusinessWorld yang menikmati keuntungannya.

"Kartu BusinessWorld Regus amatlah penting bagi saya sebagai kartu kredit," ujar Abramson. "Saya tergantung pada pusat bisnis Regus di seluruh dunia dapat menolong saya bertemu dengan klien dan tetap produktif selagi masih usaha masih berjalan. Semua pegawai saya adalah pekerja yang tidak punya kantor pusat, tetapi dengan kartu BusinessWorld kami bisa mengakses ke kantor professional setiap saat bila ingin mengurangi biaya yang terlalu tinggi secara dramatis. Uang yang kami keluarkan untuk ruangan kantor dan perlengkapan sekarang mengalir ke team dan mereka merupakan aset kami yang penting di masa yang tidak menentu ini."

Untuk informasi selanjutnya kunjungi situs web kami www.regus.com/businessworld.

Tentang Regus Group
Regus Group adalah penyaji solusi tempat kerja perintis terkemuka dengan produk dan jasa mulai dari kantor yang penuh dengan perlengkapan sampai ke ruangan pertemuan profesional, tempat pertemuan bisnis dan jaringan kerja studio konferensi video. Regus Group memberikan jalan baru bagi pekerjaan, apakah itu dari rumah, di jalan atau dari kantor. Klien seperti Google, GlaxoSmithKline, IBM, Nokia dan Accenture yang mengikuti ribuan usaha kecil dan menengah yang tumbuh yang memberikan keuntungan dengan adanya outsourcing pada kantornya dan tempat kerja yang membutuhkan Regus Group, serta memungkinkan mereka lebih fokus pada inti usahanya.

Lebih dari 400,000 para klien seharinya meraih keuntungdan dari fasilitas Regus Group yang tersebar di seluruh jejak kaki global yang ada di 1000 lokasi di 450 kota dan 75 negara yang memungkinkan setiap individu dan perusahaan dapat bekerja di mana saja dan kapan saja mereka menginginkannya.

Untuk informasi selanjutnya, kunjungi www.regus.com.

SUMBER: The Regus Group

KONTAK: Paul Gregory dari Regus Group,
+852-2166 8147,
Paul.gregory@regus.com
(RGU.L)



Pewarta: anton
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2009