Kediri (ANTARA News) - Empat pemain Persik dipastikan absen saat menghadapi Persib Bandung, dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (16/5).

"Hingga kini, kondisi mereka cedera, dan belum pulih," kata pelatih Persik Kediri, Aji Santoso usai latihan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jumat.

Ia mengatakan, kondisi Ronald Fagundez, Saktiawan Sinaga, sangat tidak memungkinkan diturunkan dalam pertandingan. Sementara dua pemain lainnya, Legimin Rahardjo dan Ahmad Kurniawan, masih fifty fifty.

Ia mengelak, dengan absennya pemain Persik, membuat pertahanan rapuh. Justru, dengan itu, pihaknya lebih mengoptimalkan permainan pemain lain.

Terlebih, saat ini klub yang berjuluk "Maung Bandung" tersebut ikut bergabung Cristian Gonzales, yang dulu bermain di Persik Kediri.

Menurut dia, dengan absennya beberapa pemain Persik, pihaknya akan lebih mengoptimalkan pemain lainnya, seperti Yongki Ariwibowo dan Indriyanto.

"Kami tetap optimistis melawan Persib Bandung di kandang sendiri. Targetan kami adalah poin penuh," katanya menegaskan.

Lebih lanjut, ia juga menegaskan, di kandang sendiri strategi yang akan digunakan adalah menyerang. Pihaknya tidak akan memberi kesempatan pemain lawan, untuk mendekati gawang Persik.
(*)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2009