Jakarta (ANTARA News) - Susilo Bambang Yudhoyono dalam kapasitasnya sebagai calon presiden yang akan berlaga pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2009 menghadiri acara Temu Capres 2009 yang digelar oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin).

Pada acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB di Ballroom Gedung Djakarta Theater, Jakarta, Rabu itu, Yudhoyono akan memaparkan pandangannya tentang kebijakan ekonomi untuk lima tahun ke depan jika terpilih kembali sebagai presiden.

Dalam presentase satu jam itu, Yudhoyono akan diberi kesempatan menjelaskan visi dan misinya di bidang ekonomi yang kemudian ditanggapi para pengusaha anggota KADIN yang menghadiri acara itu.

Pada acara temu capres tersebut, Yudhoyono hanya diperkenankan beraksi seorang diri tanpa didampingi calon wakil presidennya, Boediono, maupun tim ekonomi.

Sebelum Yudhoyono, calon presiden dari Partai Golkar Jusuf Kalla yang saat ini masih menjabat wakil presiden juga menghadiri acara serupa pada Senin 18 Mei 2009.

Sedangkan calon presiden lain dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, sampai saat ini belum memberikan konfirmasi kehadiran kepada KADIN.

Hadir dalam acara Kadin Temu Capres 2009 saat Yudhoyono memaparkan visi dan misi ekonominya itu antara lain Menteri Sekretaris Negara Hatta Radjasa yang kini menjabat Ketua Tim Sukses Nasional pasangan Yudhoyono-Boediono. (*)

Pewarta: luki
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2009