Jakarta, (ANTARA News) - Dua aksi demonstrasi akan digelar kelompok massa yang berbeda di depan Komplek Istana Kepresidenan di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin.

Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Senin pagi, aksi pertama depan Istana akan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB.

Setelah dari Istana, kelompok pertama tersebut juga akan melanjutkan unjuk rasanya di depan Kantor Perwakilan PBB dan Kedutaan Besar Timor Leste di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Sedangkan kelompok kedua yang berdemonstrasi di depan Istana Kepresidenan diagendakan berunjuk rasa pada sekitar pukul 10.00 WIB.

Selain di depan Istana, kelompok kedua ini juga berencana menggelar aksi di Bundaran Hotel Indonesia (HI) di Jalan MH Thamrin.

Namun, TMC tidak menyebutkan jumlah orang atau tuntutan yang akan disampaikan pada berbagai aksi di depan Istana tersebut.

Sementara itu, aksi lainnya akan terjadi di Tangerang, tepatnya di kawasan HPT Primavalve Maju Bersama di Jalan Gajah Tunggal, Jati Uwung, Tangerang, sekitar pukul 08.00 WIB.

Terdapat juga tiga aksi yang berlangsung di Bekasi, tepatnya di depan PT Toshiba Consumer Product Indonesia di kawasan Cikarang Selatan, Kantor KPU Kabupaten Bekasi, dan Kantor Dinas Perhubungan Bekasi.

Berbagai unjuk rasa di Bekasi diagendakan mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Para pengguna jalan diharapkan waspada dan disarankan menghindari lokasi demo jika tak ingin terjebak macet.(*)

Pewarta: wibow
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2009