Jakarta (ANTARA News) - Tiket pertandingan klub raksasa Inggris, Manchester United (MU), melawan Indonesia All Star 20 Juli mendatang, akan mulai dijual pada 1 Juni, kata penyelenggara (local organizing committee/LOC) pertandingan itu di Jakarta, Senin.

Vice President LOC pertandingan MU-Indonesia All Star, Rukian, mengatakan, tiket akan didistribusikan melalui tiga institusi, operator seluler "3", Badan Liga Indonesia (BLI), dan melalui perusahaan perjalanan wisata Avia Tour.

Penjualan melalui operator "3" akan dilayani dari 1 hingga 14 Juni 2009. Kemudian pada 15 Juni hingga pertandingan berlangsung akan dilayani oleh BLI dan Avia Tour.

Penyelenggara menyediakan 72 ribu tempat duduk yang terbagi menjadi enam kategori, VVIP seharga Rp3,5 juta per tiket per orang, VIP Tribun Barat Rp1,5 juta per tiket, VIP Tribun Timur Rp1 juta per tiket per orang.

Ditambah tiga kelas ekonomi, kategori pertama Rp400 ribu per tiket per orang, kategori kedua Rp250 ribu per tiket per orang, dan kategori ketiga Rp100 ribu per tiket per orang.

Pertandingan MU dengan pemain bintang lokal Indonesia di Jakarta ini merupakan bagian dari tur dan persiapan tim berjuluk "Red Devils" tersebut menghadapi musim 2009-2010.

LOC merupakan agen lokal yang dipercaya pihak MU untuk penyelenggaraan salah satu tur di Asia. Pengalaman LOC terhadap penyelenggaraan pertandingan akbar ini adalah Piala Asia pada Juli 2007 dan tur klub raksasa dari Jerman Bayer Munich ke Jakarta pada 2008.
(*)

Pewarta: surya
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2009