- Dalam Rilis yang Disiarkan Hari Ini ke Lebih Dari 100 Negara, Situs Web Picaphone Mengimbau Masyarakat di Seluruh Dunia untuk Memasuki Situs ini dan Ikut Serta dalam Pembuatan Buku Petunjuk Telepon dan Pusat Data Email Internasional Pertama Dunia

TEL AVIV, 2 Juni (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Hari ini, http://www.picaphone.com meluncurkan salah satu proyek internasional terbesar di Web - buku telepon internasional pertama dunia. Dalam siaran pers hari ini di lebih dari 100 negara di seluruh dunia, masyarakat diajak ikut serta dalam proyek baru di Internet, guna membuat, untuk pertama kalinya, buku petunjuk (direktori) telepon internasional yang terbuka untuk semua orang, dan yang akan memungkinkan pengguna menelepon secara cuma-cuma ke seluruh dunia.

(Foto: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20090602/349073 )

Situs ini akan memungkinkan akses segera ke nomor telepon dan alamat email mana pun yang mungkin dibutuhkan pengguna, di manapun di dunia, dengan demikian tak perlu lagi tergantung pada kekhususan informasi yang saat ini dinikmati perusahaan telepon di setiap negara. Di samping itu, pengguna tidak lagi butuh jasa perusahaan telepon untuk menelepon dan akan dapat melakukannya melalui situs ini - tanpa biaya apapun. Ini merupakan revolusi konseptual yang mempengaruhi seluruh pasar teleponi di seluruh dunia, yang akan mengakhiri monopoli perusahaan telepon di pasar.

Mulai hari pertama, situs ini akan tersedia dalam 12 bahasa, yang meliputi 91% penduduk dunia: Inggris, China, Italia, Perancis, Jerman, Spanyol, Arab, Portugis, Rusia, Korea, Ibrani, dan Jepang. Tujuannya di masa depan adalah terjemahan situs ini ke dalam semua bahasa. Pengguna akan memasukkan informasi mereka dalam bahasa mereka sendiri dan dalam bahasa Inggris, untuk memudahkan pencarian dan pembagian informasi internasional.

Proyek inovatif ini prakarsa Ori Shaked dari Israel, dan dibiayai oleh Yayasan Keluarga Shaked, di antara para pendiri perusahaan Internet yang berhasil 888.com, situs permainan Internet yang sahamnya diperdagangkan di Bursa Saham London, dan shvoong.com, platform berbagi pengetahuan web global, yang tersedia dalam 34 bahasa.

Ori Shaked, pendiri situs ini, berkata, "Untuk pertama kalinya, situs http://www.picaphone.com akan memungkinkan setiap orang mendapatkan akses mudah, cuma-cuma dan cepat ke nomor telepon orang dan perusahaan di seluruh dunia, tanpa perlu jasa informasi perusahaan telepon dan harus membayar kepada mereka. Keberhasilan proyek ambisius ini tergantung pada kerjasama pengarung web di seluruh dunia. Targetnya adalah menjangkau jutaan pengguna dalam beberapa bulan pertama."

Alamat situs Web: http://www.picaphone.com

Untuk keterangan tambahan, silakan kunjungi:

Dan-Oren, Kantor Strategi dan Hubungan Masyarakat +972-3-613-1222
Maly Cohen-Braier, ponsel +972-52-696-1625
Amir Dan, ponsel +972-52-696-1621

SUMBER: Picaphone LTD



Pewarta: anton
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2009