Jakarta (ANTARA News) - Artis yang juga model berhidung mancung, Arumi Bachsin, selamat setelah dimasukkan dalam sebuah kurungan lalu dibakar hidup-hidup di atas panggung pertunjukan spektakuler oleh seorang illusionist.

Syuting pengambilan gambar yang menegangkan itu berlangsung di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (13/6) malam. Adegan yang melibatkan banyak kru tersebut akan ditayangkan di stasiun televisi Trans TV pada acara "Gong Show" spesial ulang tahun ke-3, 29 Juni 2009.

Sebelum dibakar, perempuan kelahiran Jakarta 19 Februari 1994 tersebut dirantai dengan pengawalan seorang bodyguard yang kekar sehingga membuat Arumi tidak berdaya. Ia lalu dimasukkan dalam kurungan lalu kurungan itu dikunci.

Sang Illusionist pun beraksi dengan menyiram minyak tanah di sekeliling Arumi yang sudah terkurung dengan tangan dirantai. Mobil ambulance dan pemadam kebakaran disiagakan menjaga kemungkinan hal yang tidak diinginkan terjadi. Sesaat kemudian, Arumi pun dibakar.

Tewaskah Arumi dengan aksi menegangkan itu? Ternyata tidak. Arumi justru tampil segar dengan pakaian serba merah di panggung pertunjukan.

Pemasaran dan Humas Trans TV, A. Hadiansyah Lubis, mengatakan, pertunjukan tersebut merupakan pertunjukan spesial dalam rangka memeriahkan tiga tahun "Gong Show" Trans TV, sebuah acara yang menampilkan atraksi kemampuan dan bakat yang unik, lucu, dan dikombinasikan dengan unsur hiburan.

"Gong Show akan mempersembahkan pertunjukan dengan berbagai kemampuan unik dan mengibur, panggung yang lebih spektakuler, serta dukungan teknologi "lighting" dan multimedia modern dijamin akan memukau pemirsa," kata Hadiansyah.

Bagi penggemar "Gong Show", pasti sudah menghafal gaya sang komedi Komeng, Adul, dan Olga. Mereka akan tetap hadir melengkapi penampilan dari peserta "Gong Show".

Gong Show spesial HUT ke-3 tersebut akan dibuka dengan performance aneka tarian versi "Gong Show".

Pada opening act-nya akan menampilkan break dance, capoeira, Bally dance, dan penari ular. Grup band Kuburan berkolaborasi dengan cheerleaders lalu disambung dengan penampilan sulap komikal dan si aktris Bunga Citra Lestari.
(*)

Pewarta: surya
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2009