Beijing (ANTARA News/Xinhuanet-OANA) - Angelina Jolie ingin mengikuti jejak Audrey Hepburn!

Dalam satu wawancara baru dalam acara NBC "The Today Show", Angelina, yang merawat enam anak bersama pasangannya Brad Pitt, mengakui bahwa ia berharap suatu hari dapat membantu sebanyak mungkin orang seperti yang pernah dilakukan bintang "Breakfast at Tiffany`s".

"Saya beruntung menjadi seperti ini," kata Angelina. Ia merujuk kepada perannya sebagai Duta Besar Muhibbah PBB. "Dan saya yakin Audrey Hepburn merasakan hal yang sama."

Audrey Hepburn, yang meninggal pada 1993, menghabiskan hampir 40 tahun memelopori upaya mengentaskan orang miskin di seluruh dunia. Pada 1992, ia dianugrahi "Presidential Medal of Freedom" atas pekerjaannya dan, seperti Angelina, juga menjadi Duta Besar Muhibbah PBB.

"Ia adalah orang yang beruntung yang dapat bertemu dengan semua anak itu di seluruh dunia," kata bintang "Changeling" tersebut.

"Anda tahu, kita berada pada situasi yang sangat menguntungkan bahwa kita dapat memberi suara bagi orang-orang yang luar biasa ini," katanya.

"Telah ada pengungsi sejak dunia tercipta," tambahnya. "Dan saya yakin, anda tahu, anak-anak saya akan mengunjungi dan belajar dari pengungsi pada masa depan." (*)

Pewarta: mansy
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2009